OTOMOTIF

Tampak Baru Neta V Siap Diperkenalkan: Pabrikasi di Bekasi, Peluncuran Tidak Lama Lagi

69
×

Tampak Baru Neta V Siap Diperkenalkan: Pabrikasi di Bekasi, Peluncuran Tidak Lama Lagi

Sebarkan artikel ini
Neta V Facelift Mulai Dirakit Di Bekasi, Meluncur Sebentar Lagi
Neta V Facelift Mulai Dirakit Di Bekasi, Meluncur Sebentar Lagi

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Tepat di tengah-tengah upaya untuk mengadopsi teknologi ramah lingkungan, PT Neta Auto Indonesia (NAI) telah memulai produksi Neta V-II, versi terbaru dari mobil listrik populer mereka, di fasilitas perakitan di Bekasi, Jawa Barat.

Neta V-II ini dipersiapkan untuk meluncur dalam waktu dekat, menggantikan model sebelumnya, Neta V, yang masih tersedia di pasar saat ini.

Peresmian produksi pertama Neta V-II secara Completely Knocked Down (CKD) berlangsung di pabrik PT Handal Indonesia Motor, Pondok Ungu, Bekasi pada Senin (22/4/2024).

Langkah ini menandai komitmen NAI untuk merakit produk mereka secara lokal, sebuah langkah yang dijanjikan sebelumnya.

“Peresmian produksi lokal hari ini adalah bukti nyata dari komitmen kami untuk mengembangkan pasar mobil listrik di Indonesia melalui produksi lokal CKD,” kata Alan Zhou, Wakil Presiden Neta & Presiden Departemen Bisnis Luar Negeri, dalam sebuah pernyataan resmi.

Meskipun belum secara resmi diluncurkan di Indonesia, NAI berencana untuk merilis Neta V-II dalam waktu dekat, membawa inovasi dan keunggulan baru dalam mobilitas ramah lingkungan.

Selain Neta V-II, NAI juga berencana untuk merakit model Neta lainnya di fasilitas perakitan yang sama.

Mereka juga berkomitmen untuk meningkatkan penggunaan komponen lokal, khususnya pada baterai, dengan tujuan mencapai Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) sebesar 40 persen.

“Langkah-langkah ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memberikan solusi transportasi yang berkelanjutan dan ramah lingkungan bagi masyarakat Indonesia,” tambah Alan Zhou.

Sebelum debutnya di Indonesia, Neta V-II telah diluncurkan di Thailand pada bulan Maret 2024.

SUV listrik ini mengalami penyegaran sederhana di bagian eksterior dan interior, dengan dua varian yang ditawarkan: Neta V-II Lite dan Neta V-II Smart.

Varian Smart dilengkapi dengan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang canggih, termasuk fitur-fitur seperti High Beam Assist (HBA), Forward Collision Warning (FCW), Autonomous Emergency Braking (AEB), dan banyak lagi.

Neta V-II tersedia dalam berbagai pilihan warna, termasuk White Storm, Midnight Gray, Milk Tea, Baby Blue, Sakura Pink, dan Moonlight Green, menambah pilihan bagi konsumen yang peduli akan gaya dan teknologi.

Dengan langkah-langkah ini, NAI menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam menghadirkan inovasi mobil listrik di Indonesia, memberikan harapan akan masa depan mobilitas yang lebih bersih dan berkelanjutan bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *