OTOMOTIF

Kejutan Terbaru: Citroen Buka Experience Center Ketiga Di PIK, Dengan Promo Menarik!

28
×

Kejutan Terbaru: Citroen Buka Experience Center Ketiga Di PIK, Dengan Promo Menarik!

Sebarkan artikel ini
Citroen Buka Experience Center Ketiga Di PIK, Ada Promo Menarik
Citroen Buka Experience Center Ketiga Di PIK, Ada Promo Menarik

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Indomobil National Distributor (IND) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Citroen di Indonesia, dengan bangga mengumumkan pembukaan Citroen Experience Center terbaru di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Lokasi ini, tepatnya di Kompleks Indomobil PIK, Jl. Pantai Indah Selatan Blok STA, Kapuk Muara, Jakarta Utara, menjadi pusat layanan pelanggan Citroen yang ketiga di Indonesia setelah dua pusat layanan sebelumnya sukses beroperasi di Jl. MT Haryono dan Jl. Halim Perdanakusumah.

Dalam acara resmi pembukaan yang diadakan pada Selasa (2/4/2024), CEO Citroen Indonesia, Tan Kim Piauw, menyampaikan, “Ini adalah experience center ketiga kami di Indonesia. Meskipun total outlet yang sudah beroperasi ada 14, baru tiga yang di-upgrade menjadi Citroen Experience Center.”

Menariknya, Citroen Experience Center di PIK menjadi yang pertama dan satu-satunya di luar Prancis yang telah mengadopsi standarisasi desain terbaru dari Citroen global.

Dengan luas bangunan sekitar 1.630 meter persegi, Citroen Experience Center PIK menyediakan fasilitas modern yang terdiri dari dua lantai.

Di lantai pertama, tersedia showroom area, delivery area, ruang tunggu, serta area workshop yang dilengkapi dengan sembilan workshop bay.

Sedangkan lantai dua digunakan sebagai ruang perkantoran untuk mendukung operasional yang lebih efisien.

Sebagai bagian dari perayaan pembukaan Citroen Experience Center di PIK dan menyambut Ramadan 2024, Citroen menawarkan promo khusus untuk para konsumen.

“Ada program servis Ramadan tahun ini. Jadi untuk konsumen yang punya mobil lama maupun baru dan melakukan perawatan di sini, berkesempatan mendapat potongan khusus sampai 20 persen. Ini salah satu yang kami tawarkan dalam membuka layanan after sales di tempat ini dan berlaku selama bulan Ramadan 2024,” ungkap Tan Kim Piauw.

Tak hanya itu, Citroen juga mengadakan program Bengkel Siaga mulai 7 hingga 14 April 2024 di empat kota, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Program ini bertujuan untuk memberikan layanan darurat 24 jam bagi pelanggan yang memerlukan bantuan saat berkendara melalui Citroen Care 14023.

Dengan pembukaan Citroen Experience Center di PIK, Citroen semakin mendekatkan diri kepada konsumen di Indonesia dengan memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan menyeluruh.

Dukungan penuh dari Citroen dalam hal layanan purna jual dan program-program menariknya diharapkan mampu memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan setia Citroen di Tanah Air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *