OTOMOTIF

Rekayasa Kreatif: Inspirasi Desain Modifikasi untuk Wuling Air EV

91
×

Rekayasa Kreatif: Inspirasi Desain Modifikasi untuk Wuling Air EV

Sebarkan artikel ini
Konsep Desain Modifikasi Wuling Air EV Yang Bisa Jadi Acuan
Konsep Desain Modifikasi Wuling Air EV Yang Bisa Jadi Acuan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Tomy Gunawan, CEO dari bengkel modifikasi Tomi Airbrush, telah merilis konsep desain modifikasi yang inovatif untuk Wuling Air EV.

Konsep ini tidak hanya memikat pemilik kendaraan, tetapi juga dapat dijadikan acuan bagi mereka yang ingin memberikan sentuhan khusus pada mobil mereka.

Perilisan konsep desain modifikasi ini didorong oleh permintaan yang meningkat dari pemilik Wuling Air EV yang menginginkan tampilan yang berbeda dan menarik dari kendaraan standar mereka.

“Sejak menjelang akhir tahun lalu, kami melihat banyak pelanggan yang datang untuk meminta modifikasi simpel untuk Wuling Air EV. Ada yang menginginkan perubahan warna, bodi kit, hingga beberapa di antaranya meminta konsep modifikasi eksterior untuk airbrush,” kata Tomy.

Untuk menjawab kebutuhan ini, Tomy telah menyiapkan dua konsep desain modifikasi yang menarik, yakni bertema sporty dan elegant.

Kedua konsep ini sangat diminati oleh penggemar modifikasi dan tetap memungkinkan untuk pemakaian harian, tanpa terlalu menonjol.

Modifikasi Wuling Air EV Bertema Sporty

Bagi pengguna Wuling Air EV yang menginginkan tampilan yang lebih sporty, Tomy merekomendasikan beberapa modifikasi yang dapat dilakukan:

  1. Spoiler Lip: Pemasangan spoiler lip pada bagian bumper depan akan menggantikan lip bumper standar, memberikan sentuhan sporty yang menarik.
  2. Lekuk Bodi: Penambahan lekuk bodi pada bagian samping depan untuk menciptakan kesan dinamis yang menawan.
  3. Side Skirt: Penyematan side skirt di sepanjang sisi bawah pintu hingga mendekat ke kubah roda depan dan belakang akan menambah kesan sporty secara keseluruhan.
  4. Rear Diffuser: Mengubah bumper paling bawah dengan konsep rear diffuser di bagian belakang akan memperkuat nuansa sporty.

Modifikasi Wuling Air EV Bertema Elegant

Sementara untuk pemilik Wuling Air EV yang menginginkan tampilan yang lebih elegan, beberapa modifikasi yang direkomendasikan termasuk:

  1. Spoiler Lip dan Side Skirt: Sama seperti konsep sporty, pemilik juga dapat memasang spoiler lip dan side skirt untuk menciptakan kesan elegan pada mobil mereka.
  2. Door Panel: Penambahan door panel pada sisi bawah pintu akan memberikan sentuhan eksklusif yang sesuai dengan tema elegant.
  3. Rear Diffuser dan Rear Wing: Penambahan rear diffuser di bagian belakang, dilengkapi dengan rear wing, akan melengkapi kesan elegan secara menyeluruh.

Kedua konsep desain modifikasi ini bisa direalisasikan di bengkel modifikasi Tomi Airbrush.

“Ini bukan hanya rujukan konsep modifikasi, tetapi kami juga siap untuk menjawab pertanyaan penggemar modifikasi mengenai produk-produk body kit Wuling Air EV ini,” tambah Tomy.

Bagi yang berminat, kunjungi bengkel modifikasi Tomi Airbrush di Jl. Kebon Raya No.103, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, atau hubungi nomor +62 811-8215-959 dan +62 811-8215-959.

Dengan konsep modifikasi yang unik dan profesional, Tomi Airbrush siap memberikan sentuhan khusus pada Wuling Air EV Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *