OTOMOTIF

Goldhorn Meluncurkan Teknologi DSP Ultra Canggih, Kualitas Suara Terbaik!

59
×

Goldhorn Meluncurkan Teknologi DSP Ultra Canggih, Kualitas Suara Terbaik!

Sebarkan artikel ini
Goldhorn Rilis Ultra DSP Canggih, Kualitas Suara Pol!
Goldhorn Rilis Ultra DSP Canggih, Kualitas Suara Pol!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Audio Plus Indonesia, perusahaan terkemuka di bidang audio dan perangkat audio otomotif, kembali meramaikan pasar dengan merilis produk terbaru dari Goldhorn, yaitu Digital Sound Processor (DSP) Ultra.

Dalam peluncuran kali ini, dua produk unggulan yang menjadi sorotan adalah Goldhorn P5 DSP Ultra dan DSP 16 Ultra.

Goldhorn P5 DSP Ultra dan DSP 16 Ultra diklaim memiliki kemampuan luar biasa dalam menghasilkan kualitas suara yang tak tertandingi.

Dengan teknologi canggih yang dibawanya, keduanya menawarkan pengalaman mendengarkan musik yang memukau.

Salah satu keunggulan dari Goldhorn DSP Ultra ini adalah penggunaan 2 chip Digital to Analog Converter (DAC) yang sangat berkualitas.

DAC yang digunakan adalah ES 9038 Pro, yang merupakan seri tertinggi dari ESS Sabre dan dianggap sebagai yang terbaik di kelasnya.

Andreas Tjahjadi, CEO PT Audio Plus Indonesia, menjelaskan bahwa DSP Ultra Goldhorn ini memiliki tingkat presisi yang sangat tinggi.

“Komponen ini memberikan kontrol DSP yang lengkap dan presisi berkat adanya 3 unit femto clock,” ujarnya saat peluncuran produk di Jakarta.

P5 DSP Ultra dan DSP 16 Ultra juga membanggakan tiga core DSP buatan sendiri dengan frekuensi sampling tinggi mencapai 192 kHz.

Ini adalah pencapaian luar biasa mengingat sedikit produsen yang mampu membuat core DSP mereka sendiri.

Inovasi yang dibawa Goldhorn ini mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam industri modifikasi audio mobil.

Kedua perangkat ini juga menawarkan 16 kanal keluaran dengan respon frekuensi yang mencakup rentang 10 Hz hingga 80 Hz.

Dengan rasio sinyal terhadap noise lebih dari 125 dB dan total distorsi hampir tidak terdeteksi sebesar 0,00018%, kualitas suara yang dihasilkan oleh Goldhorn DSP Ultra benar-benar luar biasa.

Selain itu, keduanya mendukung format DSD 256 dan dapat dikendalikan melalui berbagai perangkat seperti head unit Android, smartphone, atau bahkan melalui setir mobil.

Ini memberikan pengguna fleksibilitas dalam mengatur pengalaman mendengarkan mereka sesuai dengan preferensi pribadi.

Terkait dengan harga, Goldhorn P5 DSP Ultra dijual seharga Rp98 jutaan, sementara DSP 16 Ultra dihargai sekitar Rp70 jutaan.

Meskipun harganya mungkin cukup tinggi, produk-produk Goldhorn selalu dikenal dengan kualitas terbaiknya.

Goldhorn adalah produsen elektronik yang telah berdiri sejak 1995 dan dikenal sebagai salah satu pemimpin dalam pengembangan perangkat audio untuk rumah dan mobil.

Produk-produk mereka selalu menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan kualitas audio terbaik dalam segmen kelas atas.