OTOMOTIF

Wuling Motors Menyajikan Promo Akhir Tahun untuk Air EV dan Model Lainnya

72
×

Wuling Motors Menyajikan Promo Akhir Tahun untuk Air EV dan Model Lainnya

Sebarkan artikel ini
Wuling Sodorkan Promo Akhir Tahun, Air EV Diguyur Bonus Dan Kredit Murah
Wuling Sodorkan Promo Akhir Tahun, Air EV Diguyur Bonus Dan Kredit Murah

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Wuling Motors, produsen mobil yang semakin populer di Indonesia, tengah menghadirkan serangkaian promo menarik menjelang akhir tahun 2023.

Dalam upaya untuk menggaet lebih banyak konsumen dan memberikan kemudahan bagi calon pembeli, Wuling Motors menyajikan berbagai penawaran istimewa yang berlaku secara nasional.

Salah satu produk andalan yang menjadi pusat perhatian dalam promo ini adalah mobil listrik Wuling Air EV.

Menurut keterangan resmi yang dikeluarkan pada Jumat, 3 November 2023, setiap konsumen yang membeli Air EV Long Range selama bulan ini akan mendapatkan keuntungan istimewa.

Mereka bisa memilih antara memiliki charging pile OCPP senilai Rp5 juta atau mendapatkan charging pile non OCPP secara gratis.

Selain itu, Wuling juga memberikan promo tambahan berupa uang muka kredit Air EV yang sangat terjangkau, mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan bulanan yang dimulai dari Rp4 jutaan.

Keuntungan lainnya adalah Air EV masih mendapatkan insentif PPN dari pemerintah, sehingga harganya semakin terjangkau bagi konsumen.

Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, menjelaskan bahwa promo “Year End Sale” ini adalah bentuk komitmen perusahaan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin memiliki produk Wuling sebelum tahun berakhir.

“Promo ‘Year End Sale’ merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya menjelang akhir tahun ini,” katanya.

Tidak hanya Air EV, Wuling juga memberikan kejutan bagi konsumen yang memilih model kendaraan lainnya.

Mereka akan mendapatkan hadiah berupa logam mulia emas seberat satu gram. Promo ini berlaku untuk pembelian Air EV serta seri Almaz dan Alvez.

Wuling juga mengadakan program tukar tambah bagi pemilik seri Almaz yang ingin mengganti unitnya menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid.

Dalam program ini, konsumen berhak mendapatkan additional trade-in value senilai Rp5 juta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk melengkapi promo ini, Wuling menawarkan gratis biaya servis berkala hingga empat tahun atau 50.000 km (mana yang lebih dulu tercapai) untuk model New Almaz RS, Alvez, Cortez CT, dan seri Almaz.

Ricky Christian menambahkan, “Mari manfaatkan program ini dan dapatkan berbagai penawaran menarik, mulai dari hadiah spesial berupa emas hingga program trade-in bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman berkendara canggih bersama SUV flagship terbaru Wuling, New Almaz RS.”

Dengan promo-promo menarik seperti ini, Wuling Motors berharap dapat memberikan nilai lebih bagi para konsumennya dan merayakan akhir tahun dengan semangat yang penuh kegembiraan.