OTOMOTIF

Piaggio Indonesia Resmi Buka Diler Motoplex 4 Brands Pertama di Samarinda, Kalimantan Timur

271
×

Piaggio Indonesia Resmi Buka Diler Motoplex 4 Brands Pertama di Samarinda, Kalimantan Timur

Sebarkan artikel ini
Piaggio Indonesia Buka Diler Motoplex 4 Brands Pertama Di Kalimantan
Piaggio Indonesia Buka Diler Motoplex 4 Brands Pertama Di Kalimantan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com)Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO Piaggio Indonesia, menyatakan langkah strategis dalam memperkuat pelayanan premium di Indonesia

PT Piaggio Indonesia, selaku Agen Pemegang Merek (APM) untuk empat merek ternama di bawah bendera Piaggio Group (Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi), dengan bangga mengumumkan pembukaan diler Motoplex 4 Brands pertama di Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Kabar gembira ini disampaikan dalam keterangan resmi kepada Media90 pada Rabu (22/11/2023) dan merupakan hasil kerja sama antara PT Piaggio Indonesia dan PT Sukses Vista Motor.

Diler Motoplex 4 Brands di Samarinda diharapkan tidak hanya menjadi tempat transaksi sepeda motor, tetapi juga menjadi pusat pengalaman tanpa batas bagi para pecinta otomotif di kawasan tersebut.

Baca Juga:  Tumbuh Pesat! PID Mendirikan Diler Motoplex Perdana di Sidoarjo

Kesepakatan dengan PT Sukses Vista Motor sebagai mitra strategis menciptakan kesempatan bagi pelanggan untuk menikmati kemudahan akses dan mengeksplorasi karakteristik unik dari setiap brand Piaggio Group.

Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO Piaggio Indonesia, menyampaikan, “Pembukaan diler Motoplex 4 Brands di Kota Samarinda menjadi langkah kami dalam memperkuat komitmen untuk melayani negara ini lebih baik, dengan menyediakan solusi mobilitas premium yang lebih luas untuk Indonesia.”

Dengan tambahan ini, jaringan penjualan dan purna jual Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi semakin meluas.

Saat ini, Piaggio Indonesia telah mengoperasikan 13 Motoplex 4 Brands di 8 kota besar di 5 pulau di Indonesia.

“Dengan hadirnya merek-merek Piaggio Group di berbagai area dan kota penting di seluruh negeri, kami yakin pertumbuhan berkelanjutan jaringan kami akan memberikan peace of mind lebih kepada para penggemar otomotif dan gaya hidup,” tambah Marco.

Diler baru ini berlokasi di Jl. Arief Rahman Hakim nomor 17, Samarinda, dengan luas lahan mencapai 1.200 meter persegi.

Baca Juga:  Temukan Dealer Suzuki Terbaru di Jabodetabek Tahun 2024, Cari Lokasinya Sekarang!

Motoplex ini menyajikan pelayanan 3S (Sales, Service, Spare Part), yang menandakan komitmen Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman pelanggan yang tak tertandingi.

Baik pembelian maupun perawatan sepeda motor akan ditangani langsung oleh teknisi berpengalaman dan profesional yang telah melewati proses pelatihan dan sertifikasi sesuai dengan standar pelatihan resmi Piaggio Group.

Kok Liang, President Director of PT Sukses Vista Motor, menyatakan rasa bangga atas kepercayaan yang diberikan oleh Piaggio Indonesia.

“Melalui dedikasi tinggi serta semangat sinergi kerja sama yang kuat, kami optimis menyambut pertumbuhan yang signifikan di Samarinda. Kami berkomitmen menawarkan layanan terbaik kepada pelanggan, serta memberikan kesempatan bagi mereka untuk menikmati pengalaman premium nan mewah yang ditawarkan oleh Piaggio Group,” tutur Kok Liang dengan penuh semangat.

Baca Juga:  Setelah Masa Mudik dan Liburan Berakhir, Periksa 8 Bagian Penting di Motor Anda!

Dengan pembukaan diler Motoplex 4 Brands ini, Piaggio Indonesia semakin mengokohkan posisinya sebagai pemimpin dalam menyediakan solusi mobilitas premium di Indonesia, sambil terus memperluas cakupan layanannya untuk mencapai lebih banyak pecinta motor di seluruh negeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *