OTOMOTIF

Mengapa Anda Harus Berpikir Dua Kali Sebelum Membeli Vespa 946 Dragon Rp267 Juta?

33
×

Mengapa Anda Harus Berpikir Dua Kali Sebelum Membeli Vespa 946 Dragon Rp267 Juta?

Sebarkan artikel ini
Harga Vespa 946 Dragon Rp267 Juta, Masih Mau Beli
Harga Vespa 946 Dragon Rp267 Juta, Masih Mau Beli

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Vespa 946 Dragon akhirnya telah resmi meluncur di Indonesia, menambah gemerlapnya pasar sepeda motor tanah air dengan sentuhan eksklusivitasnya.

Dengan hanya 1.888 unit diproduksi untuk seluruh dunia, Vespa 946 Dragon menjadi sebuah persembahan istimewa dari PT Piaggio Indonesia (PID), yang turut mengukuhkan kehadiran mereka dalam industri sepeda motor Tanah Air.

Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia, mengungkapkan kebanggaannya dalam membawa Vespa 946 Dragon ke Indonesia.

“Kami sangat bangga bisa membawa Vespa 946 Dragon, produk eksklusif yang sangat dinantikan, ke Indonesia,” ujarnya dengan penuh semangat.

Kehadiran Vespa 946 Dragon ini tidak hanya sekadar sebuah peluncuran, tetapi juga sebuah perayaan akan tahun Naga Kayu menurut kalender China.

Dalam budaya China, naga memiliki makna mendalam sebagai simbol kesuksesan, kecerdasan, keberuntungan, dan kehormatan, sementara kayu diinterpretasikan sebagai simbol kreativitas tanpa batas.

Bagian bodi kanan Vespa 946 Dragon memperlihatkan angka 12008876, yang merujuk pada tahun shio naga dalam tradisi masyarakat China.

Sementara itu, bagian bodi sebelah kiri dihiasi dengan gambar naga berwarna hijau zamrud, memberikan sentuhan keanggunan yang khas.

Warna utama premium matte gold melapisi keseluruhan bodi motor, menambah kemewahan pada tampilan keseluruhan.

Meskipun hadir dalam edisi spesial, Vespa 946 Dragon tetap mengusung mesin yang sama dengan Vespa reguler.

Mesin berkapasitas 150 cc, 1 silinder, 3 katup, berpendingin udara, dan menggunakan sistem injeksi, menghasilkan tenaga sebesar 12 hp pada 8.250 rpm dengan torsi 12 Nm pada 6.750 rpm.

Fitur-fitur modern juga turut disematkan pada Vespa 946 Dragon, termasuk lampu depan model floating LED, lampu belakang LED, panel meter full digital, LCD, rem Anti-lock Braking System (ABS) 2-channel, dan Anti Slip Regulation (ASR).

Bagi para pecinta Vespa yang berminat memiliki Vespa 946 Dragon ini, mereka perlu mengeluarkan dana sebesar Rp267 juta on the road Jakarta.

Tidak hanya itu, PID juga menyediakan beragam aksesori tambahan untuk memenuhi kebutuhan konsumen, seperti flyscreen seharga Rp8,4 juta, helm Rp2,5 juta, tas belakang Rp20 juta, dan jaket varsity Dragon seharga Rp21,5 juta.

Dengan segala keistimewaannya, Vespa 946 Dragon hadir sebagai pilihan bagi mereka yang tidak hanya mencari sebuah sepeda motor, tetapi juga sebuah karya seni yang memadukan keanggunan dan prestasi dalam satu bentuk yang sempurna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *