OTOMOTIF

Pesta Diskon Seres E1 dan Penawaran Menarik DFSK: Gebyar GIIAS Bandung 2023!

78
×

Pesta Diskon Seres E1 dan Penawaran Menarik DFSK: Gebyar GIIAS Bandung 2023!

Sebarkan artikel ini
Harga Seres E1 Dan Promo DFSK Di GIIAS Bandung 2023
Harga Seres E1 Dan Promo DFSK Di GIIAS Bandung 2023

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – GIIAS Bandung 2023 menjadi saksi kehadiran Seres dan DFSK dalam rangkaian Gaikindo Indonesia Auto Show.

Setelah sukses di Semarang pada Oktober lalu, GIIAS The Series kini memukau pecinta otomotif di Kota Bandung, Jawa Barat.

Event ini menjadi yang pertama kalinya GIIAS diadakan di Bandung, menambah gebyar otomotif di tanah Parahyangan.

Sebanyak 15 merek kendaraan roda empat ambil bagian, termasuk Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling.

Seres dan DFSK tak ketinggalan, membawa beragam produk unggulan, dengan fokus pada kendaraan listrik.

Seres dan DFSK, dua merek asal China yang berada di bawah naungan PT Sokonindo Automobile, menampilkan kendaraan listrik terbaru mereka: Seres E1 dan DFSK Gelora E.

Kedua model ini menjadi daya tarik utama bagi pengunjung, terutama mengingat perkembangan teknologi kendaraan listrik yang semakin mendapat perhatian di Indonesia.

“Masyarakat Jawa Barat kami yakini sudah menantikan dan penasaran dengan teknologi kendaraan listrik yang terus berkembang di Indonesia,” ujar RB.

Doni Putra Okten, Head of Sales and Marketing PT Sokonindo Automobile. Hal ini diperkuat dengan data Gaikindo yang mencatat Jawa Barat memiliki pangsa pasar 15,6 persen dari total penjualan kendaraan bermotor nasional untuk periode Januari-Agustus 2023.

Dalam keterangan resmi, RB. Doni Putra Okten menjelaskan, “Oleh sebab itu, PT Sokonindo Automobile menampilkan DFSK Gelora E dan Seres E1 yang merupakan kendaraan listrik terkini di Tanah Air untuk berbagai kebutuhan masyarakat.”

Selama pameran, PT Sokonindo Automobile memberikan promo khusus bagi pengunjung yang memutuskan untuk membeli mobil listrik.

Promo ini melibatkan bunga 0 persen dengan tenor sampai 6 tahun, yang didukung oleh perusahaan pembiayaan.

Untuk mengetahui lebih lanjut, konsumen dapat melihat harga On The Road (OTR) Bandung Gelora E dan E1. Adapun rinciannya sebagai berikut:

  • Harga DFSK Gelora E Mini Bus: Rp414 juta
  • Harga Seres E1 Type B: Rp199 juta
  • Harga Seres E1 Type L: Rp229 juta

Selama pameran, PT Sokonindo Automobile juga menyediakan unit Seres dan DFSK yang dapat dijajal langsung oleh pengunjung.

GIIAS Bandung 2023 berlangsung selama lima hari hingga 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom.

Jadwal pameran adalah pukul 11.00-21.00 WIB pada hari kerja (Rabu-Jumat) dan 10.00-21.00 WIB di hari libur (Sabtu-Minggu).

Tiket masuk GIIAS Bandung dapat dibeli secara online seharga Rp15.000 (Rabu-Jumat) dan Rp25.000 (Sabtu-Minggu), serta tersedia pembelian secara onsite di area pameran dengan harga Rp20.000 (Rabu-Jumat) dan Rp30.000 (Sabtu-Minggu).

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara kendaraan listrik terbaru di GIIAS Bandung 2023!