OTOMOTIF

Varian Teratas Suzuki Ertiga Hybrid Cruise: Telusuri Harga dan Perbedaannya

182
×

Varian Teratas Suzuki Ertiga Hybrid Cruise: Telusuri Harga dan Perbedaannya

Sebarkan artikel ini
Suzuki Ertiga Hybrid Cruise Jadi Varian Tertinggi, Simak Harga Dan Perbedaannya
Suzuki Ertiga Hybrid Cruise Jadi Varian Tertinggi, Simak Harga Dan Perbedaannya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menggelar acara peluncuran yang meriah di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan memperkenalkan varian terbaru dari model Ertiga Hybrid, yakni Ertiga Hybrid Cruise.

Varian ini menjadi yang tertinggi dalam jajaran Ertiga Hybrid sejak model tersebut pertama kali diperkenalkan dua tahun lalu.

Kehadiran Ertiga Hybrid Cruise tentu saja menjadi berita gembira bagi para calon konsumen di pasar Indonesia, yang kini memiliki pilihan yang lebih beragam dalam segmen MPV.

Donny Saputra, Deputy 4W Sales & Marketing Director PT SIS, menyatakan, “Menambah pilihan pada segmen MPV seri hybrid kami, Suzuki melakukan sejumlah peningkatan khususnya pada desain dan teknologi elektrifikasi All New Ertiga Cruise.”

Ini mencakup peningkatan desain eksterior dengan adanya perubahan kosmetik seperti tampilan bumper dan body kit baru.

Selain itu, baterai lithium-ion yang digunakan memiliki kapasitas yang lebih besar, yaitu 10 Ah, untuk memberikan kinerja yang lebih maksimal sebagai mobil yang efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Donny menekankan bahwa perubahan ini direncanakan langsung di Indonesia dan disajikan khusus untuk pasar Indonesia, dengan tujuan menarik perhatian keluarga modern yang mengutamakan kenyamanan, gaya, dan efisiensi mobil mereka.

Dia berharap masyarakat Indonesia menyambut positif produk ini sebagai wujud dari karya anak bangsa.

Terkait harga, PT SIS telah mengumumkan kisaran harga untuk Ertiga Hybrid Cruise, yang berkisar antara Rp288 juta hingga Rp301 juta. Rincian harga untuk berbagai varian dapat ditemukan sebagai berikut:

  • All New Ertiga Hybrid Cruise (AT / Cool Black): Rp299 juta
  • All New Ertiga Hybrid Cruise (AT / Two Tone): Rp301 juta
  • All New Ertiga Hybrid Cruise (MT / Cool Black): Rp288 juta
  • All New Ertiga Hybrid Cruise (MT / Two Tone): Rp290 juta

Spesifikasi teknis Ertiga Hybrid Cruise tetap sama dengan varian sebelumnya, dengan mesin K15B dan dilengkapi dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS).

Para calon konsumen yang tertarik untuk membeli unit Ertiga Hybrid Cruise selama pameran IIMS 2024 di booth Suzuki berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan langsung berupa E-Money senilai Rp500 ribu dan car air purifier.

Ini merupakan penawaran menarik yang ditawarkan sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen yang memilih produk Suzuki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *