OTOMOTIF

Pakaian Menemukan Pesona Baru: Inspirasi Desain Mobil BR-V Terbaru

136
×

Pakaian Menemukan Pesona Baru: Inspirasi Desain Mobil BR-V Terbaru

Sebarkan artikel ini
Ketika Desain Mobil BR-V Terbaru Menginspirasi Pakaian
Ketika Desain Mobil BR-V Terbaru Menginspirasi Pakaian

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pabrikan mobil terus mencari cara kreatif untuk memperkenalkan produk-produk terbaru mereka ke pasar, dan PT Honda Prospect Motor (HPM) tidak terkecuali.

Dengan peluncuran New BR-V N7X Edition, Honda mengambil langkah berani dengan menggandeng merek pakaian lokal, Shining Bright, untuk merayakan kehadiran mobil ini dengan gaya yang berbeda.

Desain mobil menjadi inspirasi utama dalam proses kolaborasi ini. Melalui kerja sama ini, diluncurkanlah serangkaian pakaian yang diproyeksikan untuk sejalan dengan tren masa kini, yang diharapkan dapat mencerminkan karakter New BR-V N7X.

Yessy Anastasia, Head Departemen Public Relations & Event HPM, menjelaskan, “Styling design dan warna merupakan beberapa faktor terpenting yang dipertimbangkan oleh konsumen karena dapat mewakili karakter dan kepribadian, sama halnya dengan pilihan fashion mereka.”

Salah satu contoh produk kolaborasi yang menarik adalah jersey dengan kombinasi warna two-tone, sand khaki, dan hitam, terinspirasi dari aksen dark chrome pada New Honda BR-V N7X Edition.

Selain itu, ada kaos abu-abu dengan potongan oversized kekinian, yang dilengkapi dengan tulisan N7X yang dapat dipadukan dengan topi berwarna khaki sesuai karakter mobil ini.

Tidak ketinggalan, jaket berwarna hitam dengan aksen unik di beberapa bagiannya juga menjadi bagian dari koleksi ini.

Menariknya, koleksi pakaian ini tidak hanya untuk dewasa, tetapi juga tersedia untuk anggota keluarga lainnya, termasuk anak-anak.

Untuk mendapatkan produk-produk kolaborasi Honda x Shining Bright ini, konsumen harus melakukan test drive dan pembelian New Honda BR-V N7X Edition selama berlangsungnya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

New BR-V N7X Edition Sendiri Meluncur di IIMS 2024

New BR-V N7X Edition resmi diluncurkan pada hari pertama IIMS 2024. Honda memilih untuk meluncurkannya setelah melakukan riset yang menyatakan bahwa pelanggan menginginkan warna sand khaki pada Sport Utility Vehicle (SUV) 7-seater tersebut. Warna yang sama sebelumnya telah sukses diterapkan pada All New HR-V.

Tidak hanya pada warna, mobil ini juga mendapat perubahan di beberapa kosmetiknya, termasuk bagian body kit, sebagai bagian dari upaya Honda untuk mewujudkan N7X Concept ke dalam desain New Honda BR-V sebagai sebuah special grade.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *