OTOMOTIF

Penyegaran Toyota Rush GR Sport: Intip Detail Terbaru dan Harga yang Menggiurkan

79
×

Penyegaran Toyota Rush GR Sport: Intip Detail Terbaru dan Harga yang Menggiurkan

Sebarkan artikel ini
Toyota Rush GR Sport Dapat Penyegaran, Intip Detail Dan Harga Terbaru
Toyota Rush GR Sport Dapat Penyegaran, Intip Detail Dan Harga Terbaru

PT Toyota Astra Motor (TAM) telah memberikan penyegaran pada New Rush GR Sport pada bulan April 2024 sebagai upaya untuk terus mempertahankan minat masyarakat terhadap mobil Toyota yang sangat diminati di Indonesia.

Penyegaran ini meliputi sejumlah perubahan pada desain eksterior dan interior dari medium Sport Utility Vehicle (SUV) ini, menciptakan tampilan yang lebih sporty dan tangguh, sambil meningkatkan kenyamanan berkendara dengan berbagai fitur canggih.

Toyota Rush memegang posisi dominan dalam penjualan grosir medium SUV pada tahun 2023, dengan mencatat angka 39.340 unit atau sekitar 22,83 persen dari pangsa pasar nasional.

Khusus untuk varian Rush GR Sport, penjualan juga mengesankan dengan mencapai 32.693 unit atau sekitar 83,1 persen dari total penjualan Rush secara keseluruhan.

Keberhasilan ini menjadi dasar TAM untuk memberikan perhatian lebih kepada varian Rush GR Sport, dengan memberikan penyegaran yang signifikan untuk meningkatkan nilai produk dan pengalaman berkendara pelanggan.

Henry Tanoto, Vice President Director TAM, menyatakan bahwa TAM memiliki komitmen yang kuat terhadap perbaikan terus menerus untuk menghasilkan mobil yang lebih baik lagi, sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Toyota berusaha untuk memperkuat identitas merek GR pada New Rush, sambil memberikan pengalaman kepemilikan yang lebih menguntungkan bagi pelanggan.

Perubahan signifikan terlihat pada New Rush GR Sport terutama di bagian depan mobil. Dilengkapi dengan Black Glossy Front Grille Ornament dan New Design Black Glossy Front Bumper Spoiler, menciptakan kesan macho dan tangguh yang menjadi ciri khas SUV merek GR.

Sentuhan warna hitam juga terlihat pada Black Outer Mirror dan Black Door Handle, memberikan kesan mewah pada mobil ini.

Emblem Dual VVT-i yang biasanya terpasang di sepatbor depan kini digantikan dengan Black Glossy Overfender, menambah kesan gagah pada mobil ini.

New Rush GR Sport juga mendapatkan perubahan pada bagian samping, dengan adanya desain baru pada Black Glossy Side Body Moulding yang ditempatkan lebih rendah di pintu bersamaan dengan desain baru Two-tone Alloy Wheel.

Bagian belakang mobil juga mengalami perubahan dengan adanya Black Glossy Upper Door Garnish yang menambah kesan berkelas.

Terdapat juga New Design Black Glossy Rear Bumper Spoiler yang membuat bagian belakang mobil terlihat lebih maskulin dan tangguh.

Sementara itu, di bagian interior, New Rush GR Sport mengusung Black Interior Color yang memberikan kesan premium pada kabin mobil.

Dilengkapi dengan New 9-Inch Audio Screen dengan opening GR logo, mobil ini semakin terlihat menggoda untuk dikendarai.

Panel interior dan door armrest yang dilapisi dengan bahan soft pad hitam juga ditambahkan untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pengendara.

New Rush tetap tersedia dalam empat tipe dengan harga sebagai berikut OTR Jakarta:

  • New Rush 1.5 G MT: Rp284,4 juta
  • New Rush 1.5 G AT: Rp295,2 juta
  • New Rush 1.5 GR Sport MT: Rp299,75 juta
  • New Rush 1.5 GR Sport AT: Rp310,45 juta

Dengan penyegaran ini, Toyota Rush GR Sport semakin menarik perhatian para penggemar SUV di Indonesia, menawarkan kombinasi antara desain yang sporty, fitur canggih, dan kenyamanan berkendara yang tak tertandingi dalam segmennya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *