OTOMOTIF

Penawaran Menarik! Toyota Land Cruiser 250 Sekarang Tersedia Mulai dari Rp500 Jutaan di Jepang

78
×

Penawaran Menarik! Toyota Land Cruiser 250 Sekarang Tersedia Mulai dari Rp500 Jutaan di Jepang

Sebarkan artikel ini
Toyota Land Cruiser 250 Dijual Mulai Rp500 Jutaan Di Jepang
Toyota Land Cruiser 250 Dijual Mulai Rp500 Jutaan Di Jepang

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Toyota Motor Corporation (TMC) telah resmi memperkenalkan Land Cruiser 250 di pasar Jepang, menandai langkah baru dalam sejarah legendaris SUV ini.

Model terbaru ini tidak hanya memperbaharui warisan Land Cruiser Prado tetapi juga menambahkan sentuhan kemewahan yang lebih menonjol.

Dalam sebuah pernyataan resmi yang dirilis pada Kamis, 18 April 2024, Toyota menjelaskan bahwa pengembangan model baru ini bertujuan untuk menghidupkan kembali reputasi yang kokoh dari Land Cruiser Prado.

Namun, di sisi lain, Toyota juga berusaha menambahkan nuansa kemewahan yang lebih modern ke dalam desain dan fitur-fitur model terbaru ini.

Land Cruiser 250 didesain dengan berdiri kokoh di atas platform GA-F, yang juga menjadi basis Land Cruiser 300.

Untuk performa mesin, tersedia dua pilihan yang menarik: mesin diesel 2.800 cc turbo (1GD-FTV) dan mesin bensin 2.700 cc (2TR-FE).

Keduanya menawarkan tenaga yang kuat yang disalurkan ke semua roda melalui sistem penggerak full-time 4WD with Torsen LSD.

Dalam hal variasi, Land Cruiser 250 tersedia dalam empat varian di pasar Jepang. Varian diesel meliputi ZX, VX, dan GX, dengan harga berkisar dari 5,2 juta yen hingga 7,3 juta yen.

Sementara itu, varian bensin hanya tersedia dalam varian VX dengan harga sekitar 5,4 juta yen. GX diesel adalah satu-satunya varian dengan konfigurasi jok 5 kursi, sementara yang lainnya menawarkan kursi untuk 7 penumpang.

Tidak hanya itu, Toyota juga memperkenalkan model spesial “First Edition” untuk kedua varian mesin.

Model spesial diesel tersedia dalam basis varian ZX dan VX, dengan harga mulai dari 7 juta yen hingga 7,8 juta yen. Sementara model spesial bensin hanya tersedia dalam varian VX dengan harga sekitar 5,9 juta yen.

Seperti halnya dengan banyak mobil Toyota modern, Land Cruiser 250 dilengkapi dengan fitur keselamatan aktif Toyota Safety Sense (TSS) dan fitur Toyota Teammate yang meningkatkan aspek keselamatan.

Produksi Land Cruiser 250 dilakukan di dua pabrik, yaitu Tahara Plant milik TMC dan Hamura Plant milik Hino Motors, menandakan komitmen Toyota untuk memastikan kualitas dan keandalan tinggi dalam setiap unit yang diproduksi.

Dengan langkah ini, Toyota berharap untuk mempertahankan reputasi Land Cruiser sebagai salah satu SUV paling andal dan dihormati di pasaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *