OTOMOTIF

MG Hadirkan Subsidi PPN 10% bagi Pembeli Mobil Listrik Selama GIIAS 2023

161
×

MG Hadirkan Subsidi PPN 10% bagi Pembeli Mobil Listrik Selama GIIAS 2023

Sebarkan artikel ini
MG Kasih Subsidi PPN 10% Untuk Pembeli Mobil Listrik Selama GIIAS 2023
MG Kasih Subsidi PPN 10% Untuk Pembeli Mobil Listrik Selama GIIAS 2023

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, MG Motor menampilkan langkah revolusioner dengan menghadirkan subsidi PPN hingga 10% secara eksklusif bagi pembeli mobil listrik.

Tidak hanya memberikan kemudahan dari segi fiskal, inisiatif ini juga diharapkan dapat mendorong konsumen untuk beralih ke era kendaraan ramah lingkungan yang memiliki potensi penghematan hingga Rp70 juta!

Roy Andre Monoarfa, Marketing Brand & Digital MG Motor Indonesia, menjelaskan rincian mekanisme pengambilan subsidi PPN 10% ini.

“Kami tengah mempersiapkannya untuk GIIAS. Meskipun MG tidak secara alami diberi insentif semacam ini, kami yakin bahwa langkah ini sangat penting bagi konsumen karena MG ingin mendukung percepatan adopsi kendaraan listrik di Indonesia,” katanya pada Rabu, 16 Agustus.

Lebih lanjut, Roy menjelaskan bahwa bagi mereka yang melakukan pemesanan mobil listrik MG, akan mendapatkan cashback sebesar 10%.

Penawaran subsidi PPN ini akan diberikan dalam beberapa tahap dengan variasi antara 3 hingga 10%.

Namun, subsidi PPN bukan satu-satunya kampanye menarik yang ditawarkan oleh MG pada acara ini.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, mengungkapkan bahwa MG juga berupaya mengambil alih insentif PPN bagi pembeli kendaraan listrik untuk mencapai target yang telah ditetapkan di pameran otomotif ini.

MG menjalankan pendekatan yang berbeda dengan kampanyenya, dengan tujuan untuk mengubah pandangan konsumen Indonesia tentang mobil listrik.

Bagi setiap pembelian mobil listrik MG4 EV selama GIIAS 2023, MG menyertakan paket istimewa yang mencakup Wall Charger 7 KWH, V2L Adapter Cable, mobile charger, serta kaca film premium.

Tak hanya itu, MG juga menawarkan layanan purna-jual terbaik untuk mobil listrik MG4 EV, termasuk garansi baterai selama 8 tahun atau 160.000 km, dan garansi mobil selama 4 tahun atau 50.000 km untuk pemeliharaan dan suku cadang.

Di samping penawaran menarik tersebut, MG merayakan bulan kemerdekaan dengan program “Independence Deals” untuk pembelian MG4 EV.

Program ini mencakup opsi uang muka rendah atau cicilan hingga 7 tahun, kaca film premium series gratis, voucher THULE senilai Rp4 juta, serta berbagai merchandise eksklusif MG.

Program ini berlaku tidak hanya untuk MG4 EV, tetapi juga untuk model lain seperti MG HS, MG ZS, MG5 GT, dan New MG ZS EV.

MG juga memberikan informasi mengenai layanan purna-jual yang komprehensif, termasuk jasa pemeliharaan dan penggantian oli selama 4 tahun atau 50.000 km, serta garansi mesin, transmisi, dan radiator selama 5 tahun tanpa batas jarak tempuh.

Semua ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kepercayaan kepada konsumen.

Dengan sejumlah inisiatif menarik ini, MG memberikan rangkaian penawaran yang menggoda bagi para pengunjung GIIAS 2023.

Dari subsidi PPN hingga penawaran khusus untuk mobil listrik, MG berkomitmen untuk menjadi bagian dari revolusi kendaraan listrik di Indonesia.

Jika Anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, jangan lewatkan kunjungan ke booth MG di Hall 8, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD-City, Tangerang.

Arief dengan penuh semangat mengajak semua orang untuk “bergabung dalam revolusi kendaraan listrik bersama MG” dan mengunjungi booth mereka selama periode GIIAS, yaitu dari tanggal 10 hingga 20 Agustus 2023!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *