OTOMOTIF

Mendekatkan Diri ke Konsumen: GWM Hadirkan Pameran Kendaraan di Mal

23
×

Mendekatkan Diri ke Konsumen: GWM Hadirkan Pameran Kendaraan di Mal

Sebarkan artikel ini
Dekatkan Diri Ke Konsumen, GWM Pamer Kendaraan Di Mal
Dekatkan Diri Ke Konsumen, GWM Pamer Kendaraan Di Mal

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Great Wall Motors (GWM) mengambil langkah besar dengan mendekatkan diri kepada konsumen melalui pameran yang digelar di Pondok Indah Mal 3, Jakarta Selatan.

Langkah ini menandai kehadiran GWM di pasar otomotif Indonesia sekaligus memperkenalkan diler pertama di pusat perbelanjaan tersebut.

Dalam acara Grand Launch yang digelar pada Kamis (21/3/2024), GWM turut memperkenalkan jajaran direksi yang akan memimpin di Indonesia.

Ben Wang, Marketing & Sales Director GWM ASEAN, dan Khoo Shao Tze, President Director of Inchcape Automotive Indonesia, turut hadir dalam acara tersebut.

“Hadirnya GWM di Indonesia diharapkan bisa memberikan kontribusi signifikan dalam memperkuat dominasi kami di pasar otomotif,” ujar Khoo Shao Tze dalam kata sambutannya.

Merek asal China ini mengusung visi jangka panjang berjuluk New Energy Transition yang diharapkan bisa menjadi pelopor dalam menghadirkan teknologi ramah lingkungan.

Pada kesempatan yang sama, beberapa unit kendaraan yang sudah dijual oleh GWM, seperti Haval H6 dan Tank 500, dipamerkan. Bahkan, ada juga Tank 500 yang sudah terkena sentuhan modifikasi yang dipamerkan kepada konsumen.

Diler Pertama di Jakarta

GWM Indonesia memperkenalkan diler pertamanya yang terletak di Mal Pondok Indah 1.

Diler pertama ini diharapkan bisa menjadi tempat bagi konsumen untuk mendapatkan pengalaman yang memuaskan dalam memilih dan memiliki kendaraan GWM.

Konsumen bisa melihat lebih dekat kendaraan yang sudah dijual di sini sekaligus melakukan pemesanan.

Constantinus Herlijoso, General Manager PT Inchcape Indomobil Energi Baru (IIEB), membeberkan rasa bangganya atas kehadiran diler pertama GWM di Jakarta.

Acara yang digelar hari ini di Pondok Indah Mal merupakan rangkaian dari acara yang sudah dilakukan GWM sebelumnya.

Beberapa waktu lalu, GWM mengumumkan harga Haval H6 HEV dan Tank 500 HEV di ajang BCA Expoversary 2024 di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (2/3/2024).

Pada saat itu, Rendi Radito Sales & Network Director IIEB mengatakan harga Haval H6 Rp595,8 juta dan Tank 500 Rp1,196 miliar on the road Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *