OTOMOTIF

Meluncur Resmi! Neta V – Mobil Listrik Terjangkau dengan Harga Rp379 Juta

54
×

Meluncur Resmi! Neta V – Mobil Listrik Terjangkau dengan Harga Rp379 Juta

Sebarkan artikel ini
Mobil Listrik Murah Neta V Resmi Meluncur Pertahankan Harga Rp379 Juta
Mobil Listrik Murah Neta V Resmi Meluncur Pertahankan Harga Rp379 Juta

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Neta Auto Indonesia akhirnya memperkenalkan secara resmi mobil listrik terbarunya, Neta V, di pasar Indonesia.

Peluncuran ini berlangsung pada hari Selasa, 24 Oktober 2023, di Jakarta. Yang menarik adalah bahwa harga jual Neta V tidak mengalami perubahan dibandingkan dengan saat periode pre-booking pertama kali dibuka di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 beberapa waktu lalu.

Neta V ditawarkan dengan harga Rp379 juta on the road DKI Jakarta. Mobil listrik ini hanya tersedia dalam satu varian, dan unit-unit yang dijual di Indonesia diimpor secara Completely Build Up (CBU) dari Cina.

Menurut Jason Ding, Managing Director PT Neta Auto Indonesia, Neta V telah mendapat respons positif dari masyarakat Indonesia.

Sejak periode pre-booking pertama kali dibuka, lebih dari 200 unit Neta V telah dipesan. “Di masa depan, Neta akan terus berkomitmen untuk memberikan inovasi terbaik dan kemudahan kepada masyarakat Indonesia dalam memiliki kendaraan listrik,” katanya.

Neta V hadir sebagai mobil listrik dengan desain crossover yang mampu menampung hingga lima penumpang. Satu-satunya varian yang tersedia saat ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 40,7 kWh.

Dengan baterai tersebut, Neta V dapat menempuh jarak sekitar 384 kilometer berdasarkan tes NEDC atau 401 kilometer berdasarkan tes CLTC.

Mobil ini juga dilengkapi dengan motor elektrik yang mampu menghasilkan tenaga puncak sebesar 70 kW dan torsi puncak sebesar 150 Nm.

Selain itu, PT Neta Auto Indonesia memberikan beberapa jenis garansi untuk pembeli Neta V. Garansi kendaraan diberikan selama 5 tahun atau 150 ribu kilometer, sementara garansi baterai berlaku selama 8 tahun atau 180 ribu kilometer.

Selain itu, pembeli juga mendapatkan layanan perawatan berkala gratis selama 4 tahun atau 50 ribu kilometer. PT Neta Auto Indonesia juga menawarkan instalasi charger wall secara gratis kepada para pembeli.

Dalam upaya untuk memperluas cakupan layanannya, PT Neta Auto Indonesia tengah mengejar target untuk memiliki 10 diler beroperasi pada akhir tahun 2023.

Ini adalah langkah penting dalam memastikan bahwa lebih banyak konsumen Indonesia memiliki akses ke kendaraan listrik yang ramah lingkungan seperti Neta V.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *