OTOMOTIF

Mekanik Diberi Kesempatan Mudik Gratis oleh ExxonMobil sebagai Penghargaan

76
×

Mekanik Diberi Kesempatan Mudik Gratis oleh ExxonMobil sebagai Penghargaan

Sebarkan artikel ini
ExxonMobil Memanjakan Mekanik Lewat Gratis Mudik
ExxonMobil Memanjakan Mekanik Lewat Gratis Mudik

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) telah meluncurkan program mudik gratis untuk ratusan mekanik dari bengkel rekanannya pada hari Senin (8/8/2024) di Jakarta.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program bertajuk Mudik Nyaman Mekanik 2024 yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para mekanik yang telah berperan penting dalam mendukung bisnis perusahaan pelumas tersebut, terutama dalam memasarkan merek pelumas Federal Oil dan Mobil Lubricants.

Herry Hambali, B2C Sales Director EMLI, menyatakan bahwa program ini juga bertujuan untuk memperkuat hubungan antara perusahaan dengan para mekanik dan bengkel rekanan yang telah menjadi mitra dalam memasarkan produk-produk ExxonMobil Lubricants di pasar pelumas Tanah Air.

Ratusan mekanik beserta keluarganya yang berangkat mudik gratis berasal dari bengkel rekanan di wilayah Jabodetabek.

Proses pelepasan dilakukan di Pool Bus Manhattan di Jakarta, sementara ada dua titik keberangkatan lainnya di Bekasi dan Tangerang. Tujuan akhir dari program ini adalah Yogyakarta dan Surabaya.

Rommy Averdy S., Market Development General Manager EMLI, menjelaskan bahwa para mekanik akan mendapatkan fasilitas bis premium, termasuk model sleeper dan leg rest bus, sehingga mereka dapat menikmati perjalanan dengan lebih nyaman.

Hal ini diharapkan dapat membuat para mekanik dan keluarganya dapat berkumpul dengan bahagia untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman masing-masing.

Program Mudik Nyaman Mekanik 2024 ini tidak hanya merupakan bentuk apresiasi kepada para mekanik, tetapi juga menjadi bagian dari upaya ExxonMobil Lubricants untuk memastikan kenyamanan dan kepuasan pelanggan.

Sebelumnya, perusahaan juga telah mengadakan program hadiah langsung bagi konsumen di Federal Oil Center dan Mobil Oil Center, sebagai bentuk terima kasih atas dukungan mereka kepada merek tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *