OTOMOTIF

Keberhasilan Mitsubishi XForce dalam Memenuhi Janji kepada Konsumen

248
×

Keberhasilan Mitsubishi XForce dalam Memenuhi Janji kepada Konsumen

Sebarkan artikel ini
Penuhi Janji, Mitsubishi XForce Mulai Diserahkan Ke Konsumen
Penuhi Janji, Mitsubishi XForce Mulai Diserahkan Ke Konsumen

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil memenuhi janji mereka dengan menyerahkan Mitsubishi XForce kepada konsumen pada bulan November ini.

Proses penyerahan tahap awal terjadi dalam Special Delivery Ceremony yang berlangsung pada Minggu (19/11/2023), menandai awal dari serangkaian acara penyerahan di diler resmi Mitsubishi Motors.

Acara penyerahan tahap pertama difokuskan di wilayah Jabodetabek dan dihadiri oleh perwakilan grup diler Mitsubishi Motors.

Tetsuhiro Tsuchida, Direktur Sales & Marketing Division MMKSI, menyampaikan apresiasi kepada calon konsumen yang telah menantikan Mitsubishi XForce.

Ia juga menegaskan bahwa penyerahan ini adalah bentuk penyambutan para pemilik baru sebagai anggota Mitsubishi Family.

Mitsubishi XForce, sebagai compact Sport Utility Vehicle (SUV) 5-seater, dikembangkan khusus untuk wilayah ASEAN.

Handling yang baik, kenyamanan, dan beragam fitur utilitas, termasuk ruang interior yang luas, menjadikan XForce sebagai kendaraan yang membawa kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari.

Debut global XForce terjadi pada Agustus 2023 di Indonesia dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

SUV ini diproduksi lokal di pabrik milik PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Pada 16 November, MMKSI dan MMKI merayakan Rollout Ceremony untuk menandai produksi unit pertama.

XForce tidak hanya ditujukan untuk pasar domestik, namun juga akan diekspor ke negara-negara ASEAN, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Afrika.

Dengan pesanan sudah mencapai 4 ribu unit sejak peluncurannya, Mitsubishi XForce diharapkan menjadi mitra setia untuk menghadapi petualangan sehari-hari.

Tetsuhiro Tsuchida berharap XForce tidak hanya menjadi kendaraan yang dapat diandalkan, tetapi juga memberikan pengalaman menyenangkan kepada para pemiliknya.

MMKSI akan terus mendukung konsumen Mitsubishi Motors dengan jaminan kemudahan perawatan purnajual secara konsisten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *