OTOMOTIF

Tinjauan Eksklusif VW Tiguan Allspace 2023: Pilihan Utama untuk Mobil Keluarga yang Memikat!

232
×

Tinjauan Eksklusif VW Tiguan Allspace 2023: Pilihan Utama untuk Mobil Keluarga yang Memikat!

Sebarkan artikel ini
Impresi VW Tiguan Allspace 2023, Mobil Keluarga Idaman!
Impresi VW Tiguan Allspace 2023, Mobil Keluarga Idaman!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Garuda Mataram Motor (GMM), selaku agen pemegang merek (APM) Volkswagen di Indonesia, baru-baru ini memberikan kesempatan eksklusif bagi para pecinta otomotif untuk mencicipi VW Tiguan Allspace 2023.

Generasi terbaru mobil ini resmi diluncurkan pada Kamis, 16 November 2023, di BSD, Tangerang.

Meskipun perubahan terutama difokuskan pada aspek kosmetik eksterior dan interior, VW Tiguan Allspace tetap mempertahankan daya tariknya sebagai mobil keluarga yang mengagumkan.

Desain yang Mempesona

Tampilan Volkswagen Tiguan Allspace menciptakan kesan elegan namun sporty.

Desain mobil ini mencerminkan gaya khas mobil Eropa, dengan lekuk bodi yang tajam dan perubahan pada grill, bumper depan, dan desain lampu.

Dengan paduan desain yang berkelas, VW Tiguan Allspace berhasil mempertahankan kepercayaan konsumennya.

Harga Bersaing dan Penawaran Spesial

Dengan banderol harga Rp854 juta OTR Jakarta, VW Tiguan Allspace mungkin terasa mahal, namun PT Garuda Mataram Motor memberikan diskon besar-besaran hingga Rp59 juta bagi pembeli hingga Desember 2023.

Harga akhir menjadi Rp795 juta OTR Jakarta, dan konsumen juga mendapatkan keuntungan berupa satu set pelek ukuran 20 inci secara cuma-cuma.

Dengan demikian, VW Tiguan Allspace bersaing dengan sejumlah kompetitor, termasuk Honda All New CR-V, Mazda CX-8, dan Toyota Corolla Cross.

Bagasi Luas untuk Kebutuhan Keluarga

Salah satu keunggulan utama VW Tiguan Allspace adalah bagasinya yang luas. Dengan kapasitas mencapai 1.775 liter ketika jok dilipat, mobil ini sangat sesuai untuk kebutuhan keluarga.

Fitur Easy Open juga memudahkan pengguna membuka pintu belakang dengan gerakan kaki di bawah bumper belakang atau menggunakan tombol yang terletak di sisi kanan kaki pengemudi.

Impresi Berkendara yang Memuaskan

Dalam pengujian langsung, VW Tiguan Allspace menunjukkan performa mesin yang andal. Ditenagai oleh mesin 1.398 cc turbocharge, mobil ini memberikan tenaga sebesar 150 hp dan torsi 250 Nm.

Pengguna dapat memilih dari lima mode berkendara, dari Eco hingga Individual, yang dikombinasikan dengan fitur Adaptive Chassis Control (DCC) untuk kenyamanan dan performa terbaik.

Suspensi yang lembut memberikan pengalaman berkendara yang nyaman, terutama dalam mode Eco, Comfort, dan Normal.

Fitur Keamanan dan Kenyamanan Unggul

VW Tiguan Allspace dilengkapi dengan beragam fitur keamanan, seperti kamera 360, electronic stability control, park assist system, 6 airbag, tire pressure monitoring system, electronic parking brake, auto hold, automatic post-collision brake system, isofix, dan electronic tailgate.

Fitur Park Assist System menjadi daya tarik tersendiri, memudahkan pengemudi dalam melakukan parkir paralel atau seri.

Kesimpulan

Berdasarkan impresi kami, VW Tiguan Allspace 2023 adalah pilihan yang menarik untuk keluarga modern di Indonesia. Dengan kombinasi desain elegan, kenyamanan berkendara, dan fitur-fitur canggih, mobil ini mampu bersaing di pasar yang kompetitif.

Meskipun harganya mungkin menjadi pertimbangan, diskon besar yang ditawarkan oleh PT Garuda Mataram Motor membuat VW Tiguan Allspace semakin menarik sebagai mobil keluarga idaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *