OTOMOTIF

Kapal Pesiar Listrik Mewah Buatan BMW Siap Dilelang: Kesempatan Emas untuk Pecinta Laut!

78
×

Kapal Pesiar Listrik Mewah Buatan BMW Siap Dilelang: Kesempatan Emas untuk Pecinta Laut!

Sebarkan artikel ini
Kapal Pesiar Listrik Mewah BMW Dilelang, Siapa Mau Beli
Kapal Pesiar Listrik Mewah BMW Dilelang, Siapa Mau Beli

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Anda mungkin pernah mendengar tentang mobil listrik BMW, tetapi bagaimana dengan kapal pesiar mewah listrik buatan BMW?

Berita menarik datang dari rumah lelang terkenal yang dipimpin oleh Youtuber Supercar Blondie, atau dikenal sebagai SBX Cars.

Mereka akan melelang sebuah kapal pesiar mewah yang tak lazim, bernama The Icon, yang menjadi buah karya start-up Jerman, Tyde, dan dirancang oleh BMW Designworks, anak perusahaan dari BMW sendiri.

The Icon bukanlah kapal pesiar biasa. Ditenagai oleh dua motor listrik yang masing-masing memiliki tenaga sebesar 100 kW atau setara dengan 134 hp, kapal ini memberikan pengalaman berlayar yang berbeda.

Tak hanya itu, ada juga enam paket baterai berkapasitas 40 kWh yang sama dengan yang digunakan oleh mobil listrik BMW i3.

Dengan kombinasi ini, The Icon dapat menjelajahi hingga 93 kilometer dengan satu kali pengisian daya penuh, memberikan kebebasan berlayar yang tak tertandingi.

Kecepatan bukanlah hal yang terlupakan. Kapal pesiar ini mampu mencapai kecepatan mulai dari 24 hingga 27 knot, setara dengan 44 hingga 50 km/jam, memberikan sensasi berlayar yang cepat dan menyenangkan.

Namun, yang membuatnya benar-benar menonjol adalah desainnya. Dengan bentuk prisma yang unik, dihiasi dengan furnitur mewah avant-garde, The Icon benar-benar menciptakan pengalaman berlayar yang futuristik.

Di dalamnya, dua lounge mewah menanti penumpang dengan kemudi yang dirancang oleh BMW sendiri, menggunakan material logam kasar untuk sentuhan yang eksklusif.

Bagian lambung kapal terbuat dari material glass reinforced plastic (GRP), memberikan kekuatan dan kecepatan ekstra saat berlayar.

Layar sentuh yang berkualitas hingga 6K tersebar di seluruh kapal, termasuk layar besar berukuran 32 inci di stasiun kemudi untuk kenyamanan dan kemudahan pengoperasian.

Tidak hanya itu, The Icon juga dilengkapi dengan sistem operasi BMW iDrive yang terintegrasi sepenuhnya, serta perangkat audio Dolby Atmos yang memukau, hasil kolaborasi dengan musisi terkenal Hans Florian Zimmer.

Musik yang diciptakan oleh Zimmer telah menghiasi banyak film terkenal, seperti The Lion King, Pirates of The Caribbean, The Dark Knight, dan Interstellar, menambahkan nuansa megah bagi pengalaman berlayar di The Icon.

Jika Anda tertarik untuk memiliki kapal pesiar listrik mewah ini, Anda memiliki kesempatan untuk mengikuti lelang yang akan dimulai dengan harga mulai dari 45.000 euro atau sekitar Rp778 juta.

The Icon tidak hanya sebuah kapal pesiar, tetapi sebuah karya seni yang memadukan keindahan desain, teknologi canggih, dan kemewahan dalam satu paket yang tak tertandingi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *