OTOMOTIF

BMW Indonesia Rilis Mobil Listrik I5 dengan Harga Menyusul

34
×

BMW Indonesia Rilis Mobil Listrik I5 dengan Harga Menyusul

Sebarkan artikel ini
BMW Indonesia Perkenalkan Mobil Listrik I5, Harga Menyusul
BMW Indonesia Perkenalkan Mobil Listrik I5, Harga Menyusul

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – BMW Group Indonesia secara resmi memperkenalkan mobil listrik i5 dengan desain yang sporty, modern, dan elegan, menjadikannya sebagai tambahan yang menarik dalam lini mobil listrik yang telah hadir di Tanah Air seperti i4, iX, i7, serta iX1.

“Hari ini kami hadirkan generasi ke delapan BMW Seri 5 yang menjanjikan emisi nol,” ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, dalam acara Ramadhan Media Gathering di Jakarta, pada Selasa (26/3/2024).

Meskipun demikian, pihak BMW Group Indonesia masih menyimpan harga i5 sebagai rahasia. Jodie O’tania, Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia, memberikan penjelasan terkait keputusan ini.

“Kita memang sudah merencanakan hal tersebut karena kita ingin membangun momentum saat peluncuran mobil ini. BMW Seri 5 memiliki sejarah yang legendaris, sehingga kami ingin memastikan momentumnya,” ungkap Jodie.

Dia juga memastikan bahwa pengumuman harga resmi i5 tidak akan lama lagi.

“Harga mobil ini akan diumumkan pada bulan April mendatang, jadi tidak akan lama. Setelah Lebaran. Kami ingin membangun kesadaran dan antusiasme sebelum mengumumkan harganya,” tambah Jodie.

“Saat pengumuman harga, mobil ini akan ditampilkan di diler juga,” lanjutnya.

Meskipun harga belum diumumkan secara resmi, konsumen sudah bisa memesan BMW i5. Berbicara tentang spesifikasi, mobil listrik BMW i5 memiliki desain eksterior yang mencolok dengan grille khas BMW dan lampu depan adaptif.

Bagian samping mobil juga dirancang dengan garis-garis yang memberikan kesan elegan, sedangkan bagian belakangnya dilengkapi dengan 4 LED horizontal yang memberikan kesan lebar.

Di bagian interior, i5 mengadopsi material vegan di jok, dasbor, door trim, dan setir kemudi. Untuk kenyamanan pengemudi dan penumpang, mobil ini juga dilengkapi dengan panoramic glassroof.

BMW i5 didukung oleh baterai berkapasitas 81,2 kWh. Waktu pengisian daya baterai menggunakan charger 11 kW AC adalah sekitar 8,25 jam dari 0-100 persen.

Dengan kapasitas baterai ini, mobil ini diklaim dapat menempuh jarak hingga 582 km dengan sekali pengisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *