OTOMOTIF

BMW Ultima: Inovasi Terbaru dalam Layanan Bodi dan Cat, Menjadi yang Pertama di Indonesia!

70
×

BMW Ultima: Inovasi Terbaru dalam Layanan Bodi dan Cat, Menjadi yang Pertama di Indonesia!

Sebarkan artikel ini
BMW Ultima Jadi Fasilitas Bodi Dan Cat BMW Pertama Di Indonesia
BMW Ultima Jadi Fasilitas Bodi Dan Cat BMW Pertama Di Indonesia

Media90 – BMW Ultima telah resmi menjadi bengkel resmi perbaikan bodi dan cat untuk merek BMW dan Mini di Indonesia.

Terletak di Ciater, Tangerang Selatan, bengkel ini sebelumnya telah menjadi satu-satunya BMW Classic Partner di Asia, memperluas layanan mereka untuk pemilik mobil BMW klasik.

Jodie O’Tania, Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia, menyatakan bahwa BMW Ultima adalah satu-satunya bengkel yang dipercaya dan disertifikasi oleh BMW Global.

“Kami menawarkan solusi dan layanan yang tepat khusus untuk perbaikan dan pengecatan kendaraan di BMW Ultima,” ujarnya pada Rabu (5/6/2024).

Layanan yang tersedia di BMW Ultima sangat beragam, mulai dari perbaikan bodi ringan hingga berat.

Semua pekerjaan dilakukan sesuai standar global BMW, dengan penggunaan peralatan mutakhir termasuk Car-O-Liner, yang diakui secara luas oleh pabrikan mobil di seluruh dunia.

Car-O-Liner adalah alat perbaikan bodi dan sasis mobil yang memungkinkan pemulihan tingkat presisi tinggi untuk kendaraan yang mengalami kerusakan sasis akibat kecelakaan.

Baca Juga:  Mobil Terpilih Mendapatkan Sentuhan BMW Connected Drive

Teknisi yang bekerja di BMW Ultima telah disertifikasi oleh BMW Global, menjamin bahwa setiap pekerjaan dilakukan dengan standar yang setara dengan bengkel bodi dan cat di Eropa.

Fasilitas bodi dan cat ini juga bekerja sama dengan vendor cat BMW, Glasurit, sebagai standar kualitasnya.

Peter Anugrah, Direktur Utama PT Karya Prima Ultima, menyatakan bahwa BMW Ultima dilengkapi dengan teknologi canggih dan kontrol kualitas yang ketat untuk memastikan setiap perbaikan memenuhi standar ketat BMW.

BMW Ultima memiliki 25 work bays dengan fasilitas sebagai berikut:

  • 2 active reception with brake and suspension tester bay
  • 1 Car-O-Liner bay
  • 5 Body works bay
  • 1 Electric vehicle bay
  • 10 Painting bay
  • 2 Dismantling bay
  • 1 Quality control bay
  • 1 Finishing and detailing bay
  • 1 Car wash bay
Baca Juga:  Mitsubishi Tetap Stabil Dalam Harga Mobil Meski Dolar AS Menguat dan BBM Naik

BMW Assurance

Selain meresmikan fasilitas bodi dan cat, BMW Group Indonesia juga meluncurkan program Business to Business (B2B) bernama BMW Assurance.

Program ini merupakan kerja sama antara mitra asuransi kendaraan bermotor untuk meningkatkan kepuasan pelanggan BMW dan Mini.

Program BMW Assurance memberikan berbagai manfaat, termasuk ketenangan pikiran bagi pemegang polis dengan menjamin bahwa kendaraan BMW dan Mini akan ditangani oleh teknisi ahli untuk menjaga nilai dan estetika kendaraan.

Program ini menggunakan suku cadang asli BMW dengan garansi komprehensif, sehingga performa, keamanan, dan umur kendaraan dapat ditingkatkan.

Seluruh perbaikan dilakukan dengan peralatan berteknologi terdepan dan praktik ramah lingkungan, menjamin standar tertinggi.

Baca Juga:  Kolaborasi Mercedes-Benz dan BMW: Membangun 8 Ribu SPKLU Bersama

Mahalingam Maganderalingam, Direktur Dukungan Pelanggan BMW Group Indonesia, menjelaskan bahwa BMW memahami pentingnya efisiensi dalam proses asuransi.

Saat ini, sudah ada 17 perusahaan asuransi yang bekerja sama dengan BMW Group untuk melayani konsumen yang hendak melakukan perbaikan bodi dan cat.

Dengan hadirnya BMW Ultima dan program BMW Assurance, pemilik BMW dan Mini di Indonesia dapat memiliki kepercayaan penuh bahwa kendaraan mereka akan mendapatkan layanan perbaikan terbaik sesuai standar global BMW.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *