OTOMOTIF

Hyundai Serahkan 148 Unit Mobil untuk Menyokong FIFA U-17 World Cup 2023 di Indonesia

54
×

Hyundai Serahkan 148 Unit Mobil untuk Menyokong FIFA U-17 World Cup 2023 di Indonesia

Sebarkan artikel ini
Dukung FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, Hyundai Serahkan 148 Unit Mobil
Dukung FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, Hyundai Serahkan 148 Unit Mobil

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Hyundai Motor Company, melalui PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), menggelar sebuah acara istimewa pada Selasa (7/11/2023) di Jakarta International Stadium (JIS).

Acara tersebut menjadi momen penting saat Hyundai menyerahkan 148 unit mobil Hyundai kepada eksekutif dan pengurus resmi FIFA.

Hyundai, yang bertindak sebagai Sustainable Mobility Partner FIFA, memberikan kontribusi besar dalam mendukung gelaran FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, yang akan berlangsung mulai 10 November hingga 2 Desember mendatang, dan akan meramaikan kota-kota Jakarta, Bandung, Surabaya, serta Surakarta.

FIFA U-17 World Cup adalah sebuah turnamen sepak bola putra yang melibatkan pemain berusia di bawah 17 tahun dari seluruh dunia.

Edisi FIFA U-17 World Cup tahun 2023 menjadi istimewa karena Indonesia pertama kalinya menjadi tuan rumah sekaligus menandai debut tim Indonesia, yang dikenal dengan sebutan Garuda Muda, di ajang ini.

Sebanyak 148 unit mobil Hyundai yang diserahkan kepada FIFA terdiri dari beragam model, termasuk Ioniq 5, Ioniq 6, Palisade, Creta, serta Stargazer.

Ini adalah langkah penting Hyundai untuk mendukung acara olahraga ini dan memastikan kelancaran turnamen tersebut.

Selain itu, Hyundai juga berkomitmen untuk mendukung generasi muda dalam mencapai impian mereka dalam dunia sepak bola.

Woojune Cha, selaku President Director PT HMID, mengungkapkan rasa bangganya terhadap kolaborasi ini.

Ia menyatakan, “Kami merasa bangga bisa menjadi bagian dari FIFA U-17 World Cup Indonesia tahun ini. Kami berharap mobil-mobil Hyundai yang diserahkan dapat memastikan kelancaran turnamen tersebut sekaligus mendukung generasi muda dalam mencapai mimpinya di sepak bola.”

HMID juga telah mengadakan serangkaian kegiatan bertajuk “Empowering #ChampsofTomorrow.”

Selama periode 19 Oktober hingga 23 November 2023, masyarakat Indonesia memiliki kesempatan untuk mengikuti special test drive di berbagai diler Hyundai.

Melalui test drive ini, peserta memiliki peluang untuk memenangkan tiket dan paket perjalanan eksklusif ke FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.

Test drive ini dapat diikuti di seluruh diler dan pameran Hyundai di berbagai kota, serta di Hyundai Driving Experience SCBD dan Hyundai Motorstudio Senayan Park, Jakarta.

Selain itu, sebagai bentuk komitmen untuk memberdayakan generasi muda, Hyundai juga menggelar turnamen persahabatan futsal.

Turnamen ini terbuka untuk anak-anak muda Indonesia berusia 12 hingga 15 tahun di empat kota yang menjadi tuan rumah FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.

Para pemenang dari turnamen ini akan mendapatkan tiket untuk menyaksikan FIFA U-17 World Cup di kota masing-masing dan hadiah dukungan yang akan membantu mereka mengembangkan bakat mereka di dunia sepak bola.

Keseluruhan inisiatif ini menunjukkan komitmen Hyundai dalam mendukung perkembangan sepak bola di Indonesia dan menciptakan kesempatan bagi generasi muda untuk meraih prestasi dalam olahraga tersebut.

Hyundai berharap bahwa kontribusinya dalam mendukung FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 akan menjadi langkah awal bagi lebih banyak prestasi dan keberhasilan bagi sepak bola Indonesia di masa depan.