OTOMOTIF

Emas Bersinar di GIIAS Semarang 2023: Wuling Tawarkan Promo Spesial

67
×

Emas Bersinar di GIIAS Semarang 2023: Wuling Tawarkan Promo Spesial

Sebarkan artikel ini
Wuling Hadirkan Promo Di GIIAS Semarang 2023, Bisa Bawa Pulang Emas Langsung
Wuling Hadirkan Promo Di GIIAS Semarang 2023, Bisa Bawa Pulang Emas Langsung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Wuling Motors (Wuling), produsen mobil yang semakin dikenal di Indonesia, turut berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2023 yang digelar di Marina Convention Center hingga 22 Oktober mendatang.

Dalam pameran ini, Wuling tidak hanya memamerkan rangkaian mobil andalannya tetapi juga menghadirkan promo menarik bagi para pengunjung.

Dengan tema “Terus Hadir dengan Inovasi Tanpa Akhir,” Wuling memamerkan flagship Sport Utility Vehicle (SUV) terbarunya, New Almaz RS, dengan penuh semangat.

Mobil ini dibanderol dengan harga yang sangat kompetitif, yaitu Rp401,8 juta untuk varian Pro dan Rp441,8 juta untuk varian Pro Hybrid, khusus untuk wilayah Semarang.

New Almaz RS ini mengalami penyegaran yang mencakup baik bagian eksterior maupun interior.

Dari sisi eksterior, SUV ini terlihat lebih futuristik dengan New Glossy Black Front Bumper & Grille yang bermotif diamond serta emblem huruf Wuling di pintu belakang.

Pelek berukuran 18 inci dengan desain baru juga menambah kesan sporty pada mobil ini.

Tidak hanya itu, interior dari New Almaz RS juga mendapat sentuhan futuristik dengan adanya New Sophisticated Multicolor Ambient Light di beberapa bagian ruang kabin.

Pengemudi dan penumpangnya dapat merasakan kenyamanan yang luar biasa dengan teknologi Wuling Indonesian Command (WIND) dan Wuling Remote Control App via MyWuling+.

Fitur-fitur keselamatan pun tak kalah impresif, seperti 360° Around View Camera with Dynamic Trajectory, Electric Parking Brake (EPB) dengan Auto Vehicle Hold (AVH), SRS Airbags, dan Hill Hold Control (HHC).

Selain New Almaz RS, Wuling juga memajang mobil-mobil unggulan lainnya di GIIAS Semarang 2023, seperti Alvez dan mobil listrik Air EV.

Untuk para pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan ketiga mobil ini, Wuling menyediakan layanan test drive.

Tidak hanya sekadar pameran, Wuling juga menghadirkan sejumlah promo menarik bagi para pengunjung. Membeli Almaz, Alvez, atau Air EV memberi peluang mendapatkan hadiah spesial berupa emas 1 gram secara langsung.

Bagi pembeli Air EV, mereka juga memiliki kesempatan untuk memperoleh charging pile dengan berbagai opsi, yaitu charging pile Open Charge Point Protocol (OCPP) seharga Rp5 juta atau opsi charging pile non OCPP tanpa biaya tambahan.

Selain itu, Wuling memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk berpartisipasi dalam program Lucky Dip yang berhadiah saldo e-wallet mulai dari Rp250 ribu hingga Rp5 juta bagi setiap pembelian mobil Wuling.

Dengan promo-promo menarik ini, Wuling Motors berharap dapat memanjakan konsumen dan semakin mendekatkan diri dengan para pecinta mobil di Indonesia.

GIIAS Semarang 2023 menjadi wadah yang sempurna bagi Wuling untuk memamerkan inovasi terbaru dan menghadirkan mobil-mobil berkualitas tinggi yang dapat memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia.