OTOMOTIF

Temukan Vespa Matic Bekas dengan Harga Terjangkau di Pasar Motor Bekas!

68
×

Temukan Vespa Matic Bekas dengan Harga Terjangkau di Pasar Motor Bekas!

Sebarkan artikel ini
Vespa Matic Harga Rp 20 Jutaan, Cek Di Pasar Motor Bekas
Vespa Matic Harga Rp 20 Jutaan, Cek Di Pasar Motor Bekas

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Vespa matic dengan harga di kisaran Rp 20 jutaan dalam kondisi baru masih menjadi impian bagi banyak konsumen di Indonesia.

Meskipun demikian, harapan untuk memiliki Vespa matic dengan harga terjangkau di masa depan tetap ada, terutama dengan berita bahwa PT Piaggio Indonesia (PID) telah meresmikan pabrik produksinya di Cikarang.

Vespa, skuter khas Italia yang telah lama menjadi ikon gaya hidup, memiliki popularitas yang luar biasa di seluruh dunia.

Penggemarnya datang dari berbagai usia dan latar belakang, dan brand Vespa telah menjadi simbol gaya hidup yang unik.

Keistimewaan Vespa tidak hanya terletak pada desain dan kualitasnya, tetapi juga pada harga jualnya.

Vespa memposisikan diri sebagai brand premium, sehingga harga produk-produk Vespa cenderung lebih tinggi dibandingkan dengan merek sepeda motor lainnya.

Sebagai perbandingan, model Vespa termurah di Indonesia, yaitu LX 125 I-GET, memiliki harga sekitar Rp 40,5 juta on the road DKI Jakarta, yang hampir dua kali lipat dari sepeda motor Jepang populer di Indonesia.

Namun, harga yang tinggi ini sebanding dengan kelebihan yang ditawarkan oleh Vespa, seperti desain bodi monokok yang kuat dan premium, serta fitur-fitur keamanan seperti immobilizer.

Meskipun Vespa berusaha untuk merilis model entry level dengan harga yang lebih terjangkau di beberapa negara, seperti India, strategi ini dapat berbeda-beda tergantung pada pasar dan preferensi konsumen.

Di India, Vespa telah meluncurkan model entry level bernama Urban Club 125 dengan harga sekitar Rp 17 jutaan, jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan harga Vespa di Indonesia.

Namun, model ini memiliki beberapa keterbatasan dalam hal fitur dan teknologi.

Meskipun harga Vespa baru di Indonesia cenderung tinggi, konsumen memiliki pilihan untuk mencari Vespa matic bekas dengan harga di kisaran Rp 20 jutaan.

Beberapa model entry level Vespa bekas, seperti Vespa LX 125 dan Vespa S 125, dapat ditemukan dalam rentang harga ini.

Beberapa penjual di berbagai daerah di Indonesia menawarkan unit Vespa matic bekas dengan harga yang lebih terjangkau, memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memiliki Vespa dengan anggaran yang lebih bersahabat.

Namun, saat membeli Vespa matic bekas, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pengecekan kondisi kaki-kaki bagian depan, keberadaan kunci immobilizer, engine mounting, dan kondisi CVT adalah langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk memastikan bahwa Vespa bekas yang akan dibeli berada dalam kondisi yang baik.

Dengan harga Vespa matic yang masih berada di luar jangkauan untuk sebagian besar konsumen di Indonesia, membeli Vespa bekas bisa menjadi alternatif yang menarik untuk merasakan gaya hidup Vespa yang ikonik tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Sebagai pecinta Vespa, memahami kondisi kendaraan bekas dan melakukan pengecekan yang cermat adalah kunci untuk mendapatkan Vespa matic yang memuaskan.