OTOMOTIF

Promo Seru dari MG di IIMS 2024: Menangkan Hadiah Liburan Ke Inggris!

193
×

Promo Seru dari MG di IIMS 2024: Menangkan Hadiah Liburan Ke Inggris!

Sebarkan artikel ini
MG Tebar Promo Di IIMS 2024, Ada Hadiah Liburan Ke Inggris!
MG Tebar Promo Di IIMS 2024, Ada Hadiah Liburan Ke Inggris!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Morris Garage (MG) menghadirkan berbagai penawaran istimewa yang tak bisa dilewatkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, acara yang sedang berlangsung hingga 25 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Salah satu promo yang paling menonjol adalah paket MG Electric yang menghadirkan solusi pengisian daya yang nyaman dan efisien.

Dalam paket ini, konsumen akan mendapatkan pengisian daya gratis untuk di rumah dengan mobile and wall home charging 7,7 kW, lengkap dengan layanan instalasinya.

Namun, keistimewaan itu tidak berhenti di situ. Para pengunjung juga memiliki kesempatan untuk memenangkan liburan ke Inggris melalui program “Drive & Win Trip to UK” serta lucky dip dengan hadiah menarik seperti iPhone 15, iPad, dan Apple Watch.

Tak hanya itu, MG juga menawarkan layanan gratis pemeliharaan selama lima tahun atau 75 ribu kilometer bagi pembelian mobil mereka.

Ini merupakan bukti konkret dari komitmen MG terhadap kualitas dan kepuasan pelanggan di Indonesia.

Arief Syarifudin, Direktur Pemasaran & PR MG Motor Indonesia, menjelaskan, “Tidak hanya memberikan penawaran menarik dari segi harga, kami juga menjamin ketenangan pikiran untuk jangka panjang dengan garansi baterai seumur hidup. Ini adalah bukti komitmen kami untuk kualitas dan kepuasan pelanggan.”

Selain itu, MG juga memberikan harga spesial sebesar Rp423 juta di IIMS 2024 untuk 3.000 konsumen pertama yang memesan 4 EV produksi nasional.

Mobil ini dilengkapi dengan motor listrik bertenaga 170 kW dan mampu berakselerasi dari 0-100 km per jam dalam waktu 7,7 detik.

Di samping penawaran menarik tersebut, MG juga memperkenalkan dua mobil listrik baru, yakni Maxus 9 EV dan station wagon ES EV.

Meski belum dijual secara resmi, kedua mobil ini menjanjikan inovasi yang menarik. Namun, spesifikasi dan harga kedua mobil tersebut masih menjadi misteri, dengan MG Indonesia belum memberikan informasi rinci mengenai keduanya.

Dengan demikian, IIMS 2024 menjadi ajang yang penuh antusiasme bagi pecinta otomotif di Indonesia, terutama bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman berkendara yang ramah lingkungan dengan mobil listrik dari MG.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *