OTOMOTIF

Keliling Jakarta dengan Lamborghini: Independent Supercar Club Mengajak Anak Panti Asuhan Berpetualang!

20
×

Keliling Jakarta dengan Lamborghini: Independent Supercar Club Mengajak Anak Panti Asuhan Berpetualang!

Sebarkan artikel ini
Independent Supercar Club Ajak Anak Panti Asuhan Keliling Jakarta Naik Lamborghini
Independent Supercar Club Ajak Anak Panti Asuhan Keliling Jakarta Naik Lamborghini

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Sabtu, 23 Maret, Komunitas Independent Supercar Club (ISC) menggelar acara buka bersama anak yatim dari Panti Asuhan Mizan Amanah dengan tema “Blissful Iftar”.

Acara yang berlangsung di HW Dragon N Cow Central Park Mall, Jakarta Barat, menjadi momen istimewa bagi anak-anak yatim tersebut.

Mereka tidak hanya menikmati menu mewah berbuka puasa, tetapi juga mendapatkan kesempatan langka untuk menaiki beragam mobil mewah yang menjadi ikon klub ini.

Pembina ISC, Hermanto, menyatakan, “Kami tidak sekedar berkumpul tapi juga melakukan kegiatan sosial bersama anak-anak panti asuhan ini. Kami juga ajak mereka ikut berkendara dengan mobil kami.”

Menurut Coco HY, salah satu pendiri ISC, acara buka bersama ini bukan hanya tentang menyediakan hidangan mewah, tetapi juga tentang mewujudkan mimpi anak-anak.

Dalam perjalanan menuju tempat berbuka puasa, anak-anak yatim diajak untuk menaiki beragam mobil mewah yang menjadi kebanggaan klub ISC, memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi mereka.

Di mana mimpi untuk merasakan sensasi berkendara dengan mobil-mobil mewah bisa terwujud.

ISC bukan hanya menjadi tempat berkumpul bagi para pengusaha dan pemilik mobil mewah, tetapi juga berfungsi sebagai platform untuk berjejaring dan bersosialisasi.

Melalui kegiatan seperti acara buka bersama ini, ISC menunjukkan komitmennya untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

ISC didirikan pada 9 Februari 2024 oleh Coco HY, Venji Hernando, dan Jordie Samuel, dan menjadi wadah bagi para pecinta mobil eksotis atau supercar.

“Menjadi pemilik supercar bukan hanya soal memiliki kendaraan mewah, tetapi juga tentang memiliki perasaan ‘super owner’,” kata Coco HY.

Setiap pemilik supercar, tidak peduli mereknya, dihargai dan dianggap sebagai anggota ISC. Keanggotaan dalam klub ini didasarkan pada hubungan personal, di mana anggota berasal dari lingkaran teman-teman mereka sendiri.

Selain menjadi tempat bagi para anggotanya untuk terlibat dalam berbagai kegiatan dan acara, ISC juga menjadi sumber inspirasi dan wawasan bagi para penggemar otomotif di Indonesia.

Dengan rencana untuk merekrut anggota dari luar kota dalam tahun-tahun mendatang, ISC semakin menegaskan eksistensinya sebagai komunitas yang inklusif dan berdampak positif bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *