TEKNOGADGET

Maksimalkan Fitur Kecerdasan Buatan: Acer Memperkenalkan Seri Laptop Terbaru dengan Prosesor Generasi Terkini

33
×

Maksimalkan Fitur Kecerdasan Buatan: Acer Memperkenalkan Seri Laptop Terbaru dengan Prosesor Generasi Terkini

Sebarkan artikel ini
Acer hadirkan rangkaian laptop dengan prosesor generasi terbaru yang memaksimalkan fitur AI
Acer hadirkan rangkaian laptop dengan prosesor generasi terbaru yang memaksimalkan fitur AI

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Acer telah mengumumkan seri terbaru laptop yang dilengkapi dengan prosesor Intel Core Ultra generasi terbaru serta fitur yang mendukung akselerasi berbagai fungsi kecerdasan buatan (AI), pada Rabu (20/3).

Seri perangkat terbaru ini termasuk Swift Go 14 AI, Swift X 14 AI, Aspire Vero 16, Aspire Spin dari lini konsumer, serta Predator Helios 18, Helios Neo 16, Triton Neo 16, dan Nitro V 15 Special Edition dari lini gaming.

Selain itu, Acer juga memperkenalkan perangkat produksi dalam negeri seperti laptop Acer TravelMate, Chromebook Acer, Veriton all-in-one, Interactive Flat Panel (IFP), dan server.

Rangkaian teknologi ini menegaskan posisi Acer sebagai pemain utama di industri teknologi informasi dan komunikasi (ICT) secara global, dan sebagai perusahaan terkemuka di industri PC Indonesia yang akan merayakan 25 tahun kehadirannya pada bulan Juli 2024 mendatang.

Berikut adalah rangkaian laptop Acer dengan prosesor terbaru yang berbasis AI:

1. Swift Go 14 AI

Laptop varian terbaru ini, Swift Go 14 AI (SFG14-73), dilengkapi dengan layar OLED dan sertifikasi Intel Evo.

Didesain untuk kebutuhan on-the-go, laptop ini memiliki layar OLED 14 inci dengan resolusi 2.8K WQXGA+.

Performanya didukung oleh prosesor terbaru Intel Core Ultra 7 yang mendukung berbagai fungsi AI melalui fitur Intel AI Boost dan Acer Solution AI.

Laptop ini juga memiliki konfigurasi RAM hingga 32GB LPDDR5X dan penyimpanan hingga 2TB SSD NVMe dengan slot ganda.

2. Swift X 14 AI

Dengan desain tipis dan elegan, Swift X 14 AI ditujukan untuk para konten kreator. Laptop ini memiliki layar OLED 14 inci dengan resolusi 2,8K (2880 x 1800) 120Hz yang tersertifikasi CalMAN.

Didukung oleh prosesor Intel Core Ultra 7 dengan dukungan AI dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4050/4060 (Studio Certified), laptop ini memberikan performa maksimal.

3. Aspire Vero 16

Aspire Vero 16 adalah laptop eco-friendly generasi terbaru dari Acer. Dengan layar super lega dan sasis yang terbuat dari material plastik post-consumer recycled (PCR), laptop ini didukung oleh prosesor Intel Core Ultra generasi terbaru dan telah mendapatkan sertifikasi Intel Evo.

4. Aspire Spin

Lini laptop convertible, Aspire Spin, juga mendapatkan pembaruan. Didesain untuk content creator, illustrator, dan desainer, laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core Series, layar sentuh IPS 14 inci dengan resolusi WUXGA yang dapat diputar 360 derajat, dan aksesoris stylus bersertifikasi Wacom.

5. Predator Helios 18 dan Helios Neo 16

Laptop gaming terbaru dari Predator Gaming ini dilengkapi dengan sistem pendingin yang mumpuni, arsitektur hybrid Intel Performance, prosesor Intel generasi ke-14 HX series, kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4090, serta fitur-fitur terkini untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik.

6. Nitro V 15 Special Edition

Nitro V 15 Special Edition, laptop gaming entry level dari Acer Indonesia, hadir dengan kipas ganda dan ditenagai oleh prosesor Intel Core i9-13900H Processor serta grafik NVIDIA GeForce RTX 4060 dengan arsitektur terbaru, Lovelace NVIDIA.

Selain itu, dalam lini komersial, Acer juga menyediakan rangkaian perangkat seperti laptop Acer TravelMate, Chromebook, dan desktop Veriton dengan fitur dan spesifikasi yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan pengguna, khususnya pada sektor bisnis dan pendidikan.

Acer juga menyediakan solusi terintegrasi untuk pendidikan melalui platform pendidikan Jelajah Ilmu serta solusi keamanan siber.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *