OTOMOTIF

Diskon 70 Persen untuk Spare Part Ducati di Indonesia: Siap-siap Belanja?

70
×

Diskon 70 Persen untuk Spare Part Ducati di Indonesia: Siap-siap Belanja?

Sebarkan artikel ini
Ducati Indonesia Beri Diskon 70 Persen Untuk Spare Part, Mau
Ducati Indonesia Beri Diskon 70 Persen Untuk Spare Part, Mau

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pemilik sepeda motor Ducati memiliki alasan untuk bersemangat, karena Ducati Indonesia memberikan diskon besar-besaran pada acara tahunan mereka yang bernama We Ride As One.

Event ini akan diselenggarakan dari tanggal 3 hingga 5 Mei 2024, secara serentak di seluruh dunia dengan lokasi ikonik di setiap negara penyelenggara.

Gelaran We Ride As One akan berlangsung di Candi Prambanan, Yogyakarta, sebagai pusat perhatian utama. Sampai saat ini, lebih dari 300 Ducatisti telah mendaftar untuk ikut serta dalam acara ini.

Bagi para pengguna sepeda motor Ducati yang mendaftar, mereka berhak atas penawaran menarik, yaitu diskon hingga 70 persen untuk spare part.

Diskon ini berlaku untuk berbagai komponen seperti kampas rem, busi, filter udara, timing belt, dan komponen lain yang sering dibutuhkan.

Program diskon ini tersedia untuk seluruh varian Ducati dan dapat didaftarkan langsung di Service Center Ducati, terletak di Bintaro, hingga tanggal 1 Mei mendatang.

Menurut perwakilan Ducati Indonesia, mereka berharap acara tahunan ini berjalan lancar, terutama bagi para Ducatisti yang merupakan penopang utama kesuksesan We Ride As One.

Selain diskon besar, Ducati Indonesia akan memperkenalkan dua produk terbarunya dalam acara tersebut, yaitu Ducati DesertX Rally dan Ducati Hypermotard 698 Mono. Kedua produk ini akan diperkenalkan secara resmi di Candi Prambanan.

Acara ini juga akan menawarkan pengalaman touring yang menarik, di mana para peserta akan diajak untuk melakukan perjalanan mandiri atau berkelompok dari Jakarta ke Yogyakarta.

Rute perjalanan ini memiliki estimasi jarak tempuh lebih dari 563 km, dan para Ducatisti yang ingin bergabung dapat mendaftar ke tim administrasi Ducati Indonesia.

Perjalanan touring akan dimulai pada Jumat, 3 April 2024, dengan titik start di SPBU Pertamina Jl. Letjen MT. Haryono Jakarta, dan akan melewati beberapa titik kontrol perjalanan seperti Karawang, Cirebon, Banyumas, sebelum mencapai titik akhir di Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta.

Dengan kombinasi diskon besar-besaran, perkenalan produk baru, dan pengalaman touring yang menarik, acara We Ride As One diharapkan dapat menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar Ducati di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *