OTOMOTIF

305 Ducati: Aksi Pecahkan Rekor Muri Di Candi Prambanan

29
×

305 Ducati: Aksi Pecahkan Rekor Muri Di Candi Prambanan

Sebarkan artikel ini
305 Ducati Pecahkan Rekor Muri Di Candi Prambanan
305 Ducati Pecahkan Rekor Muri Di Candi Prambanan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Ducati Indonesia menggelar acara besar-besaran bertajuk “We Ride As One” di Candi Prambanan, Yogyakarta, pada Sabtu (4/5/2024), yang sukses mencatatkan prestasi memecahkan rekor MURI.

Sebanyak 305 unit sepeda motor Ducati memenuhi kawasan sekitar Candi Prambanan, menciptakan suasana meriah yang tak terlupakan.

Jimmy Budhijanto, CEO Ducati Indonesia, menyatakan kebanggaannya atas partisipasi yang melampaui ekspektasi.

“Tahun lalu kami berhasil mengumpulkan lebih dari 221 Ducatisti di Senayan Park. Tahun ini kami berhasil mengumpulkan 305 motor di Candi Prambanan,” ungkapnya dalam siaran pers resmi.

Peserta berasal dari berbagai klub, termasuk Ducati Owner Club Indonesia (DOCI), Ducati Superbike Owner (DSO), dan individu-individu penggemar Ducati.

Mereka tidak hanya menikmati perjalanan riding bersama ke berbagai destinasi dengan checkpoint, tetapi juga berinteraksi dan bersilaturahmi di antara reruntuhan Candi Prambanan yang memukau.

Acara “We Ride As One” di Candi Prambanan juga membuat sejarah dengan memecahkan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) sebagai pengumpulan motor terbanyak dari satu merek.

Prestasi ini diraih berkat kehadiran 305 unit sepeda motor Ducati dari berbagai varian yang ada di Indonesia.

Jimmy Budhijanto menyambut baik pencapaian ini dan menyatakan terima kasih kepada seluruh loyalis merek Ducati yang telah turut serta dalam acara tersebut.

“Keberhasilan ini berkat berkumpulnya seluruh varian mulai dari Superbike, Streetfighter, Diavel, Monster, DesertX, Multistrada, Hypermotard, dan Scrambler,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ducati Indonesia memperkenalkan dua produk terbarunya, DesertX Rally dan Hypermotard 698 Mono, yang diharapkan akan memperkuat posisi Ducati sebagai pemimpin industri roda dua dengan desain inovatif dan performa luar biasa.

“We Ride As One” merupakan acara tahunan Ducati yang telah memasuki edisi kedua, melibatkan lebih dari 15.000 Ducatisti dari 50 negara.

Tujuan utamanya adalah untuk menghidupkan semangat dan memeriahkan jalanan di berbagai kota utama di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *