OTOMOTIF

DFSK Menghadirkan DFSK Gelora E Luxury VIP dengan Layar TV 32 Inci!

24
×

DFSK Menghadirkan DFSK Gelora E Luxury VIP dengan Layar TV 32 Inci!

Sebarkan artikel ini
DFSK Hadirkan Gelora E Luxury VIP, Punya TV 32 Inci!
DFSK Hadirkan Gelora E Luxury VIP, Punya TV 32 Inci!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – DFSK terus menunjukkan komitmen mereka dalam menghadirkan inovasi terbaru di dunia otomotif.

Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, pabrikan asal Cina ini telah memperkenalkan produk terbaru mereka, yaitu DFSK Gelora E Luxury VIP.

Mobil listrik yang diproduksi di pabrik Cikande, Banten ini membawa konsep keunggulan premium, terutama dalam bagian interior, untuk memberikan kenyamanan berkendara yang tak tertandingi kepada para pemiliknya.

Kolaborasi antara PT Sokonindo Automobil dan Cahaya Kurnia Mandiri (CKM) telah melahirkan DFSK Gelora E Luxury VIP.

CKM, yang memiliki reputasi sebagai perusahaan karoseri berpengalaman dalam menciptakan interior kendaraan yang istimewa, bekerja sama dengan PT Sokonindo Automobil untuk menghadirkan mobil ini dengan segala fasilitas yang mewah dan eksklusif.

Achmad Rofiqi, Deputy Head Sales and Marketing PT Sokonindo Automobile, berbicara tentang tujuan di balik hadirnya versi mewah dari DFSK Gelora E ini.

Ia mengungkapkan, “Kami ingin menunjukkan jika DFSK Gelora E bukan hanya sekadar kendaraan listrik, namun bisa menjadi kendaraan fungsional untuk menunjang aktivitas VIP.”

Saat melangkah masuk ke dalam DFSK Gelora E Luxury VIP, perbedaan signifikan dengan versi standar langsung terlihat.

Di baris kedua, model jok captain seat yang berkelas dilapisi dengan kulit mewah berwarna beige dan hiasan motif wajik, mengundang nuansa elegan.

Keistimewaan tak berhenti di situ, karena jok tempat duduk ini memiliki pengaturan elektrik untuk foot rest serta arm rest, memberikan kenyamanan ekstra kepada penumpang.

Baca Juga:  Kelebihan BFGoodrich G-Force PHENOM T/A yang Baru Diluncurkan

CKM juga tak lupa memikirkan kenyamanan penyimpanan barang bawaan.

Mereka menyematkan konsol box di antara jok captain seat, sehingga penumpang dapat dengan mudah meletakkan barang-barang mereka tanpa mengurangi ruang kenyamanan.

Namun, yang paling mencuri perhatian adalah tingkat privasi yang tinggi yang dihadirkan oleh DFSK Gelora E Luxury VIP.

Dinding partisi dibangun untuk memisahkan area penumpang dari area pengemudi, dan di dalamnya tertanam TV LED berukuran besar, yaitu 32 inci, dengan sistem operasi Android.

Ini memberikan hiburan dan juga meningkatkan privasi penumpang. Tak hanya itu, sistem audio telah ditingkatkan dan dilengkapi dengan fitur karaoke, memberikan hiburan ekstra yang dapat dinikmati selama perjalanan.

Kesan mewah semakin terasa dengan penggunaan vinyl motif kayu di lantai dan plafon yang dimodifikasi secara khusus.

Plafon tersebut juga dilengkapi dengan ambient light, menambah atmosfer yang nyaman dan eksklusif di dalam mobil.

Tirai pada jendela juga ditambahkan, memberikan opsi tambahan untuk menjaga privasi saat mobil sedang digunakan.

Achmad Rofiqi menjelaskan, “Kami melihat kebutuhan van premium yang bisa memenuhi standar penumpang VIP. Oleh sebab itu, CKM meningkatkan kenyamanan dan fasilitas interior Gelora E dengan material dan fitur terbaik.”

DFSK Gelora E Luxury VIP sudah tersedia untuk dibeli dengan harga Rp593,2 juta On The Road (OTR) di Jakarta.

Konsumen berkesempatan untuk memesan mobil listrik mewah ini selama GIIAS 2023 berlangsung, atau melalui diler resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan DFSK Gelora E Luxury VIP, perusahaan ini terus menegaskan komitmen mereka untuk memberikan pengalaman berkendara yang unik dan istimewa kepada para pelanggan setianya.