OTOMOTIF

Antusiasme Tinggi: Wuling Cloud EV Siap Meluncur Tepat pada 15 Mei 2024

25
×

Antusiasme Tinggi: Wuling Cloud EV Siap Meluncur Tepat pada 15 Mei 2024

Sebarkan artikel ini
Disambut Positif, Wuling Cloud EV Akan Resmi Meluncur 15 Mei 2024
Disambut Positif, Wuling Cloud EV Akan Resmi Meluncur 15 Mei 2024

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Kehadiran Wuling Cloud EV telah menarik perhatian positif dari para calon konsumen, dengan total pemesanan yang mengesankan yang berhasil dikumpulkan oleh Wuling Motors (Wuling) selama Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, yang berlangsung dari 30 April hingga 5 Mei di Jakarta.

Menurut pernyataan resmi dari perusahaan, Wuling berhasil mendapatkan 252 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama acara tersebut.

Cloud EV berhasil mendominasi pemesanan dengan porsi mencapai 60,7 persen, diikuti oleh Air EV sebesar 21 persen dan Binguo EV sebesar 18,3 persen.

Selain itu, Cloud EV juga menjadi mobil listrik Wuling yang paling banyak dicoba (test drive) oleh pengunjung pameran.

“Dengan bangga kami sambut antusiasme yang luar biasa dari para pengunjung terhadap produk terbaru kami, Cloud EV, yang mendominasi angka pemesanan produk EV Wuling,” kata Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors.

Peluncuran resmi Cloud EV dijadwalkan akan berlangsung pada 15 Mei 2024 mendatang di Jakarta.

Wuling telah mengumumkan estimasi harga mobil listrik ini sebesar Rp410 juta untuk wilayah Jakarta, dengan penjualan Cloud EV akan dilakukan dalam satu pilihan varian saja.

Cloud EV, yang merupakan varian baru mobil listrik hatchback, menawarkan sejumlah fitur unggulan kepada konsumen.

Salah satunya adalah pengaturan jok sofa mode yang memungkinkan pengguna untuk bersantai dengan posisi yang nyaman di dalam mobil.

Selain itu, Cloud EV dilengkapi dengan fitur kamera 360 derajat, electric tailgate, dan Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Dengan jarak tempuh maksimal sekitar 460 km dalam satu kali pengecasan baterai hingga penuh, Cloud EV siap menjadi pesaing serius di pasar mobil listrik hatchback dengan harga sekitar Rp400 jutaan, bersaing dengan model-model seperti BYD Dolphin atau MG4 EV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *