GADGET

Keindahan Terpancar dalam Desain Elegan: Tinjauan Lengkap Infinix Hot 20s – Temukan Kelebihan dan Kekurangannya, dan Cek Harga Terbarunya

197
×

Keindahan Terpancar dalam Desain Elegan: Tinjauan Lengkap Infinix Hot 20s – Temukan Kelebihan dan Kekurangannya, dan Cek Harga Terbarunya

Sebarkan artikel ini
Hadir dengan Desain Elegan, Ungkap Kelebihan dan Kekurangan dari Infinix Hot 20s, Cek Harga Terbarunya
Hadir dengan Desain Elegan, Ungkap Kelebihan dan Kekurangan dari Infinix Hot 20s, Cek Harga Terbarunya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Infinix Hot 20s merupakan salah satu ponsel pintar unggulan dengan berbagai fitur menarik yang dikhususkan untuk penggemar gaming.

Dirilis secara resmi pada tahun 2022, ponsel ini menggunakan sistem operasi bawaan COS 10.6 yang setara dengan OS Android v12.

Sebelum memutuskan untuk membeli, mari kita ungkapkan keunggulan dan kekurangan yang ada pada Infinix Hot 20s.

Kelebihan:

  1. Desain Elegan: Infinix Hot 20s menonjolkan desain yang elegan dan lebih menarik dibandingkan seri sebelumnya. Dimensi layarnya yang besar, 168,7 x 76,8 x 8,5 mm, dan bobotnya yang ringan, sekitar 202 gram, membuatnya nyaman digenggam. Bodi belakangnya menggunakan jenis glossy yang memunculkan gradasi garis yang menarik.
  2. Layar Luas dan Mantab: Ponsel ini hadir dengan layar yang lebar, 6.78 inci, memberikan kenyamanan maksimal dalam bermain game. Refresh rate 120 Hz dan touch sampling 240 Hz memastikan pengalaman responsif dan lancar. Resolusi layar Full HD+ (1080 x 2460 piksel) dengan kerapatan piksel 396 ppi menawarkan kualitas tampilan yang memukau.
  3. Fitur RAM Virtual Tambahan: Infinix Hot 20s memiliki fitur RAM virtual hingga 5 GB, yang sangat bermanfaat bagi pengguna gaming. Fitur ini dapat meningkatkan performa ponsel dan memungkinkan penambahan virtual RAM dari 2 GB, 3 GB, hingga 5 GB.
  4. Handal Gaming Chipset: Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G96 yang handal, Infinix Hot 20s menawarkan pengalaman bermain game yang lebih nyaman. CPU Octa-core berbasis Cortex-A76 dan enam core Cortex-A55 meningkatkan performa, dan GPU Mali-G57 menjamin visual gaming yang memukau.
  5. Kamera Utama 50 MP: Ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama 50 MP yang menghasilkan foto-foto estetik. Tambahan kamera 2 MP dan 8 MP semakin meningkatkan kemampuan pengambilan gambar ponsel ini.

Kekurangan:

  1. Bodi Mudah Kotor: Meskipun memiliki desain elegan, Infinix Hot 20s terbuat dari plastik yang menyebabkan bodinya mudah terkena kotoran. Pengguna perlu menjaga kebersihan ponsel ini secara rutin.
  2. Belum Dilengkapi NFC: Infinix Hot 20s sayangnya tidak dilengkapi dengan fitur NFC, yang dapat membatasi fungsionalitas dalam melakukan proses jual beli yang cepat.
  3. Pengisian Daya Masih Baterai Rendah: Kapasitas baterai 5000 mAh yang dimiliki ponsel ini menawarkan daya tahan yang baik. Namun, kecepatan pengisian daya masih terbatas pada 18 W, sehingga waktu pengisian baterai memakan waktu sekitar 2 jam.

Infinix Hot 20s adalah pilihan menarik bagi para penggemar gaming yang menginginkan ponsel dengan desain elegan dan berbagai fitur canggih.

Meskipun memiliki beberapa kekurangan, keunggulannya yang mencolok, seperti layar luas dan mantab serta chipset gaming yang handal, menjadikannya sebagai pilihan yang menarik.

Ponsel ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 2.349.000, membuatnya menjadi pilihan yang sangat menarik untuk pasar Global.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *