GADGET

Kehebatan Performa Xiaomi Poco M4 5G: Chipset Mediatek Dimensity 700 Beraksi!

298
×

Kehebatan Performa Xiaomi Poco M4 5G: Chipset Mediatek Dimensity 700 Beraksi!

Sebarkan artikel ini
Performa Unggulan HP Xiaomi Poco M4 5G dengan Chipset Mediatek Dimensity 700
Performa Unggulan HP Xiaomi Poco M4 5G dengan Chipset Mediatek Dimensity 700

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – HP Xiaomi Poco M4 5G telah menjelma menjadi pilihan menarik di pasar smartphone yang penuh dengan teknologi terkini.

Ditenagai oleh chipset canggih, Mediatek Dimensity 700, perangkat ini memiliki sejumlah keunggulan performa yang layak diperhitungkan.

Chipset yang digunakan dalam HP Xiaomi Poco M4 5G ini memiliki komponen CPU Octa-core yang sangat tangguh.

Terdiri dari 2 inti Cortex-A76 berkecepatan tinggi hingga 2.2 GHz, serta 6 inti Cortex-A55 berkecepatan 2.0 GHz, HP ini mampu mengatasi berbagai tugas dengan efisien, baik itu tugas berat maupun tugas ringan.

Sementara itu, untuk urusan grafis, HP ini mengandalkan GPU Mali-G57 MC2 yang memberikan performa grafis yang memukau.

Ini berarti para pengguna bisa menikmati pengalaman bermain game dan menonton video dengan kualitas visual yang menakjubkan.

Tidak hanya performa, kemampuan multitasking HP Xiaomi Poco M4 5G juga ditingkatkan berkat adanya RAM berkapasitas 4 GB.

Jangan khawatir soal penyimpanan, karena memori internal sebesar 128 GB memberikan ruang yang lebih dari cukup untuk menyimpan aplikasi, foto, video, dan berkas penting lainnya.

Sistem operasi Android 12 yang dijalankan oleh HP ini memberikan pengalaman yang segar dan canggih. Dengan antarmuka MIUI 13 dari Xiaomi, navigasi dan penggunaan juga semakin mudah.

Layar yang luas, berukuran 6,58 inci, dengan refresh rate 90 Hz pada HP Xiaomi Poco M4 5G, memberikan tampilan yang halus dan sangat responsif.

Kualitas visual yang tajam dan warna yang hidup membuat pengalaman multimedia menjadi lebih mengesankan.

Tambahkan kamera selfie beresolusi 5 MP di bagian atas layar, yang mampu mengambil foto selfie berkualitas tinggi.

Pada bagian belakang, terdapat sistem kamera yang sangat mampu menghasilkan gambar dengan kualitas baik.

Kamera utama 13 MP menangkap detail dengan jelas, sedangkan kamera kedalaman 2 MP memberikan efek bokeh yang indah pada foto-foto.

Salah satu keunggulan lain dari HP ini adalah daya tahan baterainya. Dengan kapasitas baterai yang besar, mencapai 5000 mAh, pengguna dapat menggunakan HP sepanjang hari tanpa harus khawatir tentang kehabisan daya.

Fitur fast charging 18 watt juga memungkinkan pengisian daya yang cepat dan efisien.

Yang lebih menarik lagi, HP Xiaomi Poco M4 5G ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, hanya sekitar Rp2.4 jutaan.

Harga ini menjadikannya pilihan yang menarik bagi mereka yang menginginkan perangkat dengan performa unggulan tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Secara keseluruhan, HP Xiaomi Poco M4 5G dengan chipset Mediatek Dimensity 700 menawarkan kombinasi performa yang kuat, kualitas visual yang menakjubkan, daya tahan baterai yang luar biasa, dan harga yang ramah di kantong.

Inilah yang menjadikan perangkat ini sebagai pilihan menarik di dalam pasar smartphone yang penuh dengan kompetisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *