GADGET

Inovasi Terbaru: Xiaomi Pad 6 dengan Keyboard dan Smart Pen Generasi 2, Harga Terjangkau di Indonesia!

206
×

Inovasi Terbaru: Xiaomi Pad 6 dengan Keyboard dan Smart Pen Generasi 2, Harga Terjangkau di Indonesia!

Sebarkan artikel ini
Akhirnya Tiba di Indonesia, Harga Xiaomi Pad 6 Dilengkapi Keyboard dan Smart Pen 2nd Gen Semurah Ini
Akhirnya Tiba di Indonesia, Harga Xiaomi Pad 6 Dilengkapi Keyboard dan Smart Pen 2nd Gen Semurah Ini

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada 8 Agustus 2023, Xiaomi resmi meluncurkan tablet terbaru mereka di Indonesia, Xiaomi Pad 6.

Tablet ini telah lama dinantikan oleh para pecinta gadget tanah air, mengingat kombinasi antara harga yang terjangkau dan spesifikasi yang memukau yang dihadirkannya.

Xiaomi Pad 6 bukan hanya sekadar tablet murah, tapi juga menawarkan fitur-fitur yang mampu memuaskan kebutuhan konsumen modern.

Salah satu daya tarik utama dari Xiaomi Pad 6 adalah layarnya yang begitu memukau. Dengan layar LCD seluas 11 inch dan resolusi 2K (1800 x 2880 piksel), pengguna dapat menikmati tampilan yang tajam dan jernih.

Layar ini juga mendukung HDR10 dan Dolby Vision, serta memiliki refresh rate mencapai 144 Hz, memberikan pengalaman visual yang luar biasa.

Keunggulan lainnya adalah sertifikasi low blue light dari TÜV Rheinland serta perlindungan Gorilla Glass 3 yang melindungi layar dari goresan.

Xiaomi Pad 6 juga menawarkan pengalaman audio yang istimewa. Dengan empat speaker yang mendukung Dolby Atmos, Anda dapat merasakan suara yang lebih imersif saat menikmati hiburan.

Ketika berbicara tentang performa, tablet ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 870, CPU octa-core yang cepat, dan GPU Adreno 650 yang kuat.

Dengan opsi RAM hingga 8 GB dan penyimpanan internal hingga 256 GB, Xiaomi Pad 6 siap untuk menangani tugas-tugas berat.

Salah satu fitur yang menonjol pada Xiaomi Pad 6 adalah kemampuan multitasking yang disediakannya.

Pengguna dapat dengan mudah membagi layar untuk membuka dua aplikasi sekaligus atau menggunakan fitur floating apps.

MIUI Pad 14 sebagai sistem operasinya telah dirancang untuk meningkatkan produktivitas.

Kamera pada Xiaomi Pad 6 juga patut diperhitungkan. Kamera belakang dengan resolusi 13 MP dan kamera depan dengan resolusi 8 MP memberikan kemampuan fotografi yang lebih dari cukup untuk tablet.

Baterai berkapasitas besar 8.840 mAh yang mendukung fast charging 33W, membuat tablet ini bisa bertahan lama dalam penggunaan sehari-hari.

Keunggulan lainnya adalah kehadiran aksesoris tambahan. Xiaomi Pad 6 disertai dengan Xiaomi Smart Pen generasi ke-2 yang memiliki latency rendah dan daya tahan baterai yang impresif.

Tambahan lainnya adalah keyboard magnetik yang nyaman digunakan, menjadikan tablet ini sangat cocok untuk produktivitas.

Dengan ketebalan hanya 6,51 mm dan bobot 490 gram, Xiaomi Pad 6 sangat portabel, mudah dibawa ke mana-mana.

Fitur USB 3.2 Gen 1 juga memungkinkan pengguna untuk menghubungkan tablet ini ke monitor eksternal melalui port USB-C, membantu memperluas tampilan layar dan meningkatkan produktivitas.

Harga Xiaomi Pad 6 sangat menggoda. Untuk varian standar, harga dibanderol hanya Rp4.999.000.

Namun, untuk paket yang mencakup Xiaomi Smart Pen 2nd Gen dan keyboard, harga online adalah Rp5.748.000.

Bagi yang lebih suka berbelanja offline, Xiaomi Pad 6 dengan Smart Pen 2nd Gen dan keyboard akan dijual seharga Rp6.497.000.

Dengan harga yang kompetitif dan spesifikasi yang mengesankan, Xiaomi Pad 6 adalah pilihan yang sangat menarik untuk mereka yang mencari tablet berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Tidak diragukan lagi, Xiaomi Pad 6 akan menjadi primadona di pasaran tablet Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *