BERITA

Tersangkut di Antara Politik dan Masa Lalu: Mantan Wakil Bupati Pringsewu Mengajukan Dirinya sebagai Calon Bupati di PDIP

25
×

Tersangkut di Antara Politik dan Masa Lalu: Mantan Wakil Bupati Pringsewu Mengajukan Dirinya sebagai Calon Bupati di PDIP

Sebarkan artikel ini
Eks Wabup Pringsewu Serahkan Berkas Penjaringan bakal Cabup di Kantor PDIP
Eks Wabup Pringsewu Serahkan Berkas Penjaringan bakal Cabup di Kantor PDIP

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Fauzi, mantan Wakil Bupati (Wabup) Pringsewu, telah resmi menyerahkan berkas penjaringan sebagai bakal calon bupati (Cabup) Pringsewu di kantor DPC PDIP Pringsewu.

Langkah ini menandai tekadnya untuk maju sebagai calon bupati Pringsewu dalam ajang Pilkada serentak 2024.

Ditemani oleh berbagai elemen masyarakat seperti akademisi, pedagang UMKM, dan petani, mantan Wabup Pringsewu periode 2017-2022 tersebut memasuki kantor PDIP Pringsewu dengan penuh keyakinan.

Tindakan pengembalian berkas penjaringan tersebut mendapat sambutan hangat dari Ketua DPC PDIP Pringsewu, Palgunadi, serta Ketua Tim Penjaringan, Grace Purwo Nugroho.

Grace Purwo Nugroho menyampaikan bahwa di Pringsewu tidak ada partai yang mampu mencalonkan bupati atau calon tanpa melakukan kerja sama dengan partai lain.

“PDI Perjuangan menduduki peringkat kedua di Pringsewu dengan perolehan suara sebanyak 13,5 persen. Hal ini mengharuskan seluruh partai di Pringsewu untuk bekerjasama dan menjalin komunikasi dengan partai lain,” ujarnya pada Senin, 6 Mei 2024.

Sementara itu, Fauzi menjelaskan bahwa pihaknya telah mengambil formulir berkas penjaringan di beberapa partai seperti DPD PAN dan DPD Demokrat.

Ia juga menegaskan bahwa semua bakal calon bupati memiliki niatan yang baik dalam memimpin dan memajukan kabupaten Pringsewu.

“Dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan yang ikut mendampingi dalam proses penyerahan berkas penjaringan di kantor PDIP. Semua bakal calon bupati memiliki niatan baik untuk mengabdi dan memajukan kabupaten Pringsewu. Tentunya kami juga memiliki strategi tersendiri dalam berpolitik,” ungkapnya.

Dengan langkah serius ini, Fauzi dan para bakal calon bupati lainnya telah memulai perjalanan politik mereka menuju Pilkada serentak 2024 di Pringsewu.

Masyarakat pun menantikan perkembangan selanjutnya dalam kompetisi politik yang semakin memanas di daerah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *