BERITA

Solusi Inovatif Pj Bupati Pringsewu untuk Memperbaiki Jalan Rusak di Ambarawa dan Banyumas

36
×

Solusi Inovatif Pj Bupati Pringsewu untuk Memperbaiki Jalan Rusak di Ambarawa dan Banyumas

Sebarkan artikel ini
Tinjau Jalan Rusak di Ambarawa dan Banyumas, Pj Bupati Pringsewu Kasih Solusi ini
Tinjau Jalan Rusak di Ambarawa dan Banyumas, Pj Bupati Pringsewu Kasih Solusi ini

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pj Bupati Pringsewu, Dr. Marindo Kurniawan, menanggapi aspirasi masyarakat terkait kondisi jalan rusak dengan mengambil langkah konkret.

Pada hari Minggu (17/3/2024), Marindo turun langsung untuk meninjau kondisi ruas jalan yang mengkhawatirkan di Kecamatan Ambarawa dan Banyumas.

“Dalam waktu yang sesingkat mungkin, kami akan mencari solusi terbaik untuk memperbaiki jalan rusak ini. Prioritas utama kami adalah memastikan bahwa masyarakat dapat beraktivitas dengan lancar dan aman,” ungkap Marindo, yang juga seorang doktor di bidang ekonomi.

Menyadari pentingnya pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan, Marindo menegaskan perlunya perencanaan dan penganggaran yang tepat.

“Kami akan memasukkan pembaruan mengenai kondisi infrastruktur ini dalam rencana anggaran tahunan, baik itu dalam APBD perubahan maupun APBD tahun 2025,” tambahnya.

Marindo juga menegaskan bahwa Pemkab Pringsewu akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur sebagai bagian integral dari pembangunan wilayah.

“Kami memahami bahwa infrastruktur bukan hanya tentang jalan, tetapi juga tentang konektivitas dan kenyamanan mobilitas bagi masyarakat,” katanya.

Selama kunjungan tersebut, Marindo juga memeriksa proyek gorong-gorong yang direncanakan akan dibangun tahun ini.

Dia juga menyatakan bahwa pihaknya akan menyelidiki penyebab jalan rusak, apakah karena beban berlebihan atau kualitas jalan yang kurang memadai.

“Dalam proses perbaikan, kami akan memastikan pengawasan ketat dilakukan. Kami juga mengimbau kepada semua pihak, baik masyarakat maupun perusahaan, untuk memperhatikan kondisi infrastruktur saat melintas,” tambah Marindo dengan yakin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *