BERITA

Adi Erlansyah Digantikan sebagai Pj Bupati Pringsewu, Kepala BPKAD Lampung Dilantik

178
×

Adi Erlansyah Digantikan sebagai Pj Bupati Pringsewu, Kepala BPKAD Lampung Dilantik

Sebarkan artikel ini
Gantikan Adi Erlansyah, Kepala BPKAD Lampung Dilantik Jadi Pj Bupati Pringsewu Gantikan Adi Erlansyah, Kepala BPKAD Lampung Dilantik Jadi Pj Bupati Pringsewu
Gantikan Adi Erlansyah, Kepala BPKAD Lampung Dilantik Jadi Pj Bupati Pringsewu Gantikan Adi Erlansyah, Kepala BPKAD Lampung Dilantik Jadi Pj Bupati Pringsewu

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Jumat (1/3/2024), Marindo Kurniawan, yang menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Lampung, secara resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu.

Pelantikan ini berlangsung di Balai Keratun Komplek Kantor Gubernur Lampung dan dipimpin langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Marindo Kurniawan diangkat sebagai Pj Bupati Pringsewu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Mendagri Nomor 100.2.1.3-637 Tahun 2024, untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut.

Ia menggantikan Adi Erlansyah, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Lampung, yang telah memasuki masa pensiun sebagai aparatur sipil negara (ASN).

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, menyampaikan ucapan selamat kepada Marindo Kurniawan atas pelantikannya sebagai Pj Bupati Pringsewu.

Arinal menekankan pentingnya bagi Pj Bupati Pringsewu yang baru untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia serta infrastruktur di Pringsewu.

“Kami berharap, Pj Bupati Pringsewu yang baru mampu mewujudkan program-program pembangunan yang sudah ada, dan mampu menjaga kondusivitas di tahun politik,” ujar Arinal Djunaidi.

Arinal juga mengajak masyarakat Pringsewu dan seluruh stakeholder untuk saling menjaga sinergi guna mewujudkan pembangunan yang lebih baik.

Selain itu, Gubernur Lampung juga memberikan pesan kepada Pj Bupati Pringsewu untuk memahami kewenangan dan kewajibannya sebagai kepala daerah.

Menjelang bulan Ramadan, Arinal juga mengingatkan para perangkat daerah untuk mengambil langkah-langkah antisipasi terhadap kondisi daerah seperti persediaan bahan pokok kebutuhan masyarakat, keamanan, dan hal lainnya.

Hal ini sebagai upaya untuk memastikan kondisi daerah tetap kondusif dan masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan nyaman.

Dengan pelantikan Marindo Kurniawan sebagai Pj Bupati Pringsewu, diharapkan akan terjadi kelanjutan pembangunan yang berkelanjutan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Pringsewu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *