BERITA

Terobosan Pembangunan Infrastruktur: Pemkot Metro Mengembangkan 96 Ruas Jalan pada Tahun 2024

69
×

Terobosan Pembangunan Infrastruktur: Pemkot Metro Mengembangkan 96 Ruas Jalan pada Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Pemkot Metro Bangun 96 Ruas Jalan di 2024
Pemkot Metro Bangun 96 Ruas Jalan di 2024

Media90 – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro tahun ini telah mengambil langkah besar dalam pembangunan infrastruktur dengan rencana pembangunan 96 titik ruas jalan di Bumi Sai Wawai.

Langkah ini menandai komitmen kuat Pemkot Metro untuk meningkatkan konektivitas dan memperbaiki infrastruktur jalan di wilayah tersebut.

Wali Kota Metro, Wahdi Sirajuddin, menegaskan bahwa pembangunan tersebut telah dimulai dan beberapa ruas jalan bahkan sudah selesai.

“Iya, tahun 2024 ini kurang lebih 96 titik ruas jalan yang akan Pemkot Metro bangun. Ada yang sudah berjalan pembangunannya dan ada yang sudah selesai,” kata Wahdi.

Dari total 96 ruas jalan yang direncanakan, terdapat 10 jalan protokol yang masuk dalam proyek strategis pemerintah.

Beberapa di antaranya adalah Jalan Imam Bonjol, Sutan Syahrir, serta FKKPI. “Termasuk juga Jalan WR Supratman. Pada Minggu ini pembangunan Jalan Imam Bonjol dimulai dan di FKKPI sudah selesai,” jelasnya.

Menurut Wahdi, pemilihan ruas jalan yang akan dibangun didasarkan pada usulan dari masyarakat dan diprioritaskan berdasarkan skala kepentingan.

“Mohon dukungan masyarakat dengan keterbatasan anggaran yang ada, tapi yakinlah pemerintah akan berupaya yang terbaik untuk masyarakat,” tambahnya.

Wahdi juga mengimbau kepada masyarakat Bumi Sai Wawai untuk ikut serta mengawasi jalannya pembangunan di Kota Metro.

“Saya minta semua harus mengawasi, termasuk juga masyarakat harus ikut. Agar ke depan pembangunan di Kota Metro ini bisa lebih baik lagi,” tutupnya.

Dengan komitmen yang kuat dari Pemkot Metro dan partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan pembangunan infrastruktur jalan ini dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi perkembangan Kota Metro ke depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *