BERITA

Sambut Anggota Baru dan Jalin Keakraban: Gravinci Chapung Gelar Road to Lembah Milenium di Lampung Tengah

53
×

Sambut Anggota Baru dan Jalin Keakraban: Gravinci Chapung Gelar Road to Lembah Milenium di Lampung Tengah

Sebarkan artikel ini
Sambut Anggota Baru dan Rawat Kebersamaan, Grand Livina Club Indonesia Chapter Lampung Gelar Touring
Sambut Anggota Baru dan Rawat Kebersamaan, Grand Livina Club Indonesia Chapter Lampung Gelar Touring

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Grand Livina Club Indonesia Chapter Lampung, atau yang akrab disapa Gravinci Chapung, merayakan keberagaman dan memperkuat ikatan kebersamaan dengan menggelar acara “Road to Lembah Milenium” di Lampung Tengah pada Minggu (12/11/2023).

Acara tersebut menjadi momentum yang istimewa karena dihadiri oleh sejumlah anggota baru, yang membuat keluarga Gravinci Chapung semakin berkembang di seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Lampung.

Ketua Chapter Provinsi Lampung, yang akrab disapa Om Eman, menyampaikan apresiasinya terhadap semangat dan keberlanjutan partisipasi anggota dalam menjaga keaktifan Gravinci Chapung di berbagai kegiatan.

“Akhirnya kita sampai di Lampung Tengah dan berkumpul bersama keluarga Gravinci Chapung. Kehadiran anggota baru hari ini akan ditandai dengan penempelan nopung sebagai simbol keanggotaan,” ujar Om Eman dengan penuh semangat saat membuka acara kopdar.

Sebagai wadah organisasi penghobi otomotif, Om Eman mengajak seluruh anggota untuk tetap kompak, terutama di tengah-tengah tahun politik.

“Terima kasih kepada keluarga besar Gravinci Chapung yang selalu menyempatkan waktu untuk berkumpul, berbincang, dan berbagi hidangan bersama. Dengan penambahan anggota baru, kita semakin menjadi satu keluarga,” tambahnya.

Om Eman juga memberikan pesan agar seluruh anggota tetap menjaga kekompakan di masa-masa politik, tanpa memandang perbedaan.

“Ini masa kalender politik, di mana pun berada, siapapun kita, selama berada di rumah Chapung, yaitu Gravinci Chapter Lampung, hati dan sikap kita tetap netral sejenak demi menjaga keharmonisan,” imbaunya.

Pada akhir acara, Om Eman menyampaikan simpati terhadap konflik di Palestina. “Mari kita bersama-sama mendoakan kebaikan untuk warga Palestina.

Semoga konflik segera berakhir, dan dunia dapat melihat senyum kebebasan kembali menyinari anak-anak Palestina,” ungkapnya dengan penuh harap.

Acara “Road to Lembah Milenium” tidak hanya menjadi momen keakraban dan penyambutan anggota baru, tetapi juga menjadi ajang untuk mengekspresikan solidaritas dan kepedulian terhadap isu-isu kemanusiaan di tingkat global.

Gravinci Chapung terus membuktikan bahwa mereka tidak hanya sebuah klub otomotif, tetapi juga komunitas yang peduli dan bersatu dalam nilai-nilai kebersamaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *