BERITA

Ratusan Pengemudi Gojek Lampung Meraih Manfaat Pemeriksaan Kesehatan Gratis

239
×

Ratusan Pengemudi Gojek Lampung Meraih Manfaat Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Sebarkan artikel ini
Ratusan Pengemudi Gojek Lampung Dapat Pemeriksaan Kesehatan Gratis
Ratusan Pengemudi Gojek Lampung Dapat Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Gojek berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan pelanggan dan kesejahteraan para mitra.

Sebagai langkah nyata dalam mewujudkan hal tersebut, Gojek menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi ratusan mitra Gojek di Kantor Gojek Lampung.

Acara ini berlangsung sejak pukul 08.00 WIB dan dipimpin oleh sejumlah dokter berpengalaman yang dipimpin oleh dr. Neli Widiastuti.

Pemeriksaan kesehatan ini menjadi bagian dari upaya Gojek untuk mendukung kesejahteraan dan kesehatan para mitra driver mereka.

Menurut dr. Neli Widiastuti, pemeriksaan kesehatan secara reguler sangat penting untuk mendeteksi potensi gangguan kesehatan secara dini.

Terutama bagi para mitra Gojek yang beraktivitas di jalan, paparan polusi dan berbagai sumber gangguan kesehatan dapat menurunkan daya tahan tubuh.

Dengan mendeteksi potensi masalah kesehatan lebih awal, proses pencegahan dapat dilakukan lebih komprehensif.

“Kesehatan para mitra Gojek berpengaruh secara tidak langsung terhadap standar layanan yang diberikan kepada pelanggan. Dengan kondisi kesehatan yang prima, para mitra dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan berkualitas,” ungkap dr. Neli Widiastuti.

Para mitra Gojek di Bandar Lampung merasakan manfaat langsung dari kegiatan pemeriksaan kesehatan ini.

Salah satunya adalah Masherbi, seorang mitra Gojek yang mengaku sangat senang dengan adanya kesempatan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan ini.

Dengan deteksi dini potensi gangguan kesehatan, Masherbi merasa lebih tenang dalam menjalankan pekerjaannya dan dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada para pelanggan.

Selain pemeriksaan kesehatan, Gojek juga memiliki program kesejahteraan lainnya yang dikenal dengan Program Swadaya.

Program ini telah berjalan sejak 2016 dan memberikan dampak positif bagi para mitra driver di seluruh Indonesia.

Program Gojek Swadaya mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para mitra driver di berbagai kota, termasuk Palembang, Medan, Batam, dan kota-kota lain di Region Sumatera.

Gojek berkomitmen untuk terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan serta kesejahteraan dan kesehatan para mitra.

Semoga kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini menjadi langkah awal yang memberikan manfaat besar bagi para mitra Gojek di Bandar Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *