BERITA

Perjuangan Andika Kangen Band Menegakkan Keadilan: Anaknya Mengalami Trauma Setelah Mengalami Perlakuan Buruk di SDIT Baitul Jannah

137
×

Perjuangan Andika Kangen Band Menegakkan Keadilan: Anaknya Mengalami Trauma Setelah Mengalami Perlakuan Buruk di SDIT Baitul Jannah

Sebarkan artikel ini
Anaknya Trauma Usai Dimaki di SDIT Baitul Jannah, Andika Kangen Band Adukan ASN ini ke Polresta Bandar Lampung
Anaknya Trauma Usai Dimaki di SDIT Baitul Jannah, Andika Kangen Band Adukan ASN ini ke Polresta Bandar Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Andika Mahesa, yang dikenal sebagai Andika Kangen Band, mengekspresikan kemarahannya terhadap seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diduga melakukan pelecehan verbal terhadap anaknya, Mahesa Mawla Bumi Chandika, di SDIT Baitul Jannah, Bandar Lampung.

Kejadian ini membuat Andika geram, bahkan sampai menantang orang tua teman anaknya tersebut untuk bertarung di atas ring tinju.

Peristiwa tidak menyenangkan ini terjadi ketika anak Andika, Mahesa Mawla Bumi Chandika, menjadi korban tindak kekerasan verbal di sekolahnya.

Pelakunya diduga merupakan orang tua dari teman sekelasnya yang bekerja sebagai ASN. Dampak dari perlakuan buruk tersebut membuat Bumi, anak Andika, mengalami trauma dan ketakutan untuk pergi ke sekolah. Akibatnya, Bumi harus dirawat di rumah sakit.

Andika Kangen Band tidak tinggal diam menghadapi situasi ini. Ia telah melaporkan insiden tersebut ke Polresta Bandar Lampung, berharap agar pihak kepolisian dapat mengusut kasus ini dengan serius dan menuntaskan masalah tersebut.

Tetapi, masih merasa tidak puas dengan langkah-langkah hukum, Andika bahkan menantang orang tua oknum ASN tersebut untuk bertarung dalam sebuah duel di atas ring tinju.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @rumpii_asiik, Andika terlihat sedang berbicara dengan sejumlah orang, membahas masalah yang menimpa anaknya.

Ia juga mengungkapkan bahwa sudah menghadap ibu dari teman anaknya, namun ibu tersebut masih bersikeras membela perilaku suaminya yang melakukan pelecehan terhadap anak Andika.

Dengan penuh kekesalan, Andika menunjukkan surat laporan polisi kepada ibu tersebut. Konfrontasi tersebut membuat ibu dari teman anaknya terlihat terpukul. Andika mengungkapkan kepanasannya ketika menyaksikan rekaman CCTV yang menunjukkan anaknya dihina dan diintimidasi oleh oknum ASN tersebut.

“Mau dipatahin batang lehernya, mau ditempeleng. Itu kan enggak pantas kata-kata itu keluar,” ujar Andika Mahesa, mengekspresikan rasa emosinya terhadap peristiwa tersebut.

Tidak puas dengan upaya hukum yang telah diambil, Andika Kangen Band bahkan menantang oknum ASN tersebut untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dalam sebuah pertarungan di atas ring tinju.

“Makanya gue bilang, kita tinju aja di ring, bapaknya sama bapaknya,” tegas Andika pada Selasa, 14 November 2023.

Keberanian Andika Kangen Band untuk menantang oknum ASN tersebut menunjukkan tekadnya untuk membela kehormatan dan keamanan anaknya.

Semua pihak diharapkan dapat menanggapi serius permasalahan ini agar keadilan dapat ditegakkan dan lingkungan sekolah menjadi tempat yang aman bagi semua siswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *