BERITA

Perhitungan Cepat Rakata DPD RI Lampung: Empat Petahana Mendominasi, Jihan Memimpin

136
×

Perhitungan Cepat Rakata DPD RI Lampung: Empat Petahana Mendominasi, Jihan Memimpin

Sebarkan artikel ini
Hitung Cepat Rakata Untuk DPD RI di Lampung, Empat Petahana Unggul, Jihan Teratas
Hitung Cepat Rakata Untuk DPD RI di Lampung, Empat Petahana Unggul, Jihan Teratas

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Lembaga Survei Rakata bekerjasama dengan Kuadran di bawah naungan ALSHCI telah melakukan perhitungan cepat hasil Pemilu 2024 dari DPD RI di Lampung pada Rabu (14/2/2024).

Dari hasil hitung cepat yang dilakukan oleh Rakata, terlihat bahwa Jihan Nurlela sementara ini menempati posisi pertama dengan raihan suara sebesar 21,27%, hingga Rabu pukul 20.24 WIB.

Diikuti oleh Abdul Hakim yang menempati posisi kedua dengan perolehan suara sebesar 11,57%, disusul oleh Bustami Zainudin dengan perolehan suara 10,94%, dan posisi keempat ditempati oleh Ahmad Bastian dengan perolehan suara 10,03%.

Adapun kandidat non-petahana, Almira Nabila Fauzi menduduki posisi kelima dengan perolehan suara 9,52%, diikuti oleh Devi Siswandari di posisi keenam dengan suara 7,09%, dan Benny Uzer di posisi ketujuh dengan 5,23%.

Posisi kedelapan ditempati oleh Agung Imam Prasetyo dengan perolehan suara 4,29%, diikuti oleh Dyah Siti Nuraini di posisi kesembilan dengan 3,60%, dan Petrus Tjandra di posisi kesepuluh dengan 3,56%.

Pada posisi kesebelas, terdapat Khaidir Bujung dengan suara 2,43%, diikuti oleh Tulus Purnomo Wibowo di posisi kedua belas dengan 2,28%, dan Farah Nuriza Amalia di posisi ketiga belas dengan suara 2,21%.

Selanjutnya, posisi keempat belas ditempati oleh SM Herlambang dengan perolehan suara 2,09%, diikuti oleh Davit Kurniawan di posisi lima belas dengan 1,57%, Supeno di posisi enam belas dengan 1,32%, dan Heri Proletari Dwi Kartika di posisi tujuh belas dengan suara 1,01%.

Perhitungan cepat ini dilakukan di Hotel Emersia Bandar Lampung oleh Lembaga Survei Rakata bersama Kuadran dengan menggunakan metode stratified random sampling. Hingga pukul 20.24 WIB, data yang masuk sudah mencapai 39,34%, dengan margin of error sebesar 1,50% dan tingkat kepercayaan sebesar 99%, menggunakan 350 sampel tempat pemungutan suara (TPS) di Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *