BERITA

Perhitungan Cepat: Rahmawati Unggul di DPR RI Dapil Lampung I, Disusul oleh M. Kadafi

127
×

Perhitungan Cepat: Rahmawati Unggul di DPR RI Dapil Lampung I, Disusul oleh M. Kadafi

Sebarkan artikel ini
Hitung Cepat Rakata Untuk DPR RI Dapil Lampung I, Rahmawati Teratas, M. Kadafi Posisi Dua
Hitung Cepat Rakata Untuk DPR RI Dapil Lampung I, Rahmawati Teratas, M. Kadafi Posisi Dua

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Rabu (14/2/2024) pukul 20.55 WIB, Lembaga Rakata bekerjasama dengan Kuadran dan di bawah naungan ALSHCI telah merilis hasil hitung cepat pemilu 2024 untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung I.

Hasil tersebut memberikan gambaran awal tentang siapa yang memimpin dalam perolehan suara di wilayah ini.

Dapil Lampung I mencakup kawasan strategis seperti Bandar Lampung, Lampung Selatan, Metro, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Lampung Barat, dan Pesisir Barat. Berikut adalah rangkuman sementara hasil hitung cepat yang diperoleh:

  1. Rahmawati Herdian (Partai Nasdem): Rahmawati Herdian, kandidat dari Partai Nasdem, memimpin perolehan suara dengan signifikan pada tahap awal ini.
  2. Muhammad Kadafi (PKB): Muhammad Kadafi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menempati posisi kedua dengan perolehan suara yang juga mengesankan.
  3. Putri Zulkifli Hasan (PAN): Di posisi ketiga, Putri Zulkifli Hasan dari Partai Amanat Nasional (PAN) menunjukkan kehadiran yang kuat dalam persaingan ini.
  4. Ahmad Muzani (Gerindra): Caleg dari Gerindra, Ahmad Muzani, berhasil meraih posisi keempat dengan persentase suara yang signifikan.
  5. Ela Siti Nuryamah (PKB): Ela Siti Nuryamah dari PKB menempati posisi kelima dengan perolehan suara yang cukup signifikan.

Hasil hitung cepat ini didasarkan pada metode stratified random sampling, dengan margin of error sebesar 1,50% dan tingkat kepercayaan sebesar 2,16%.

Data yang masuk hingga pukul 20.55 WIB mencapai 61,08%, yang mencerminkan tingkat partisipasi yang cukup tinggi dari pemilih di Dapil Lampung I.

Lokasi pusat perhitungan cepat berada di Hotel Emersia Bandar Lampung, dengan penggunaan 350 sampel tempat pemungutan suara (TPS) di seluruh Lampung.

Meskipun ini hanya merupakan gambaran awal, hasil ini memberikan indikasi kuat tentang arah yang mungkin diambil dalam hasil akhir pemilihan ini.

Tetaplah terhubung untuk informasi lebih lanjut mengenai hasil pemilu yang akurat dan final.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *