BERITA

Memperkuat Sinergi: Kerjasama IIB Darmajaya dan Bank BTN Syariah Cabang Bandar Lampung dalam Perjanjian Layanan Perbankan

182
×

Memperkuat Sinergi: Kerjasama IIB Darmajaya dan Bank BTN Syariah Cabang Bandar Lampung dalam Perjanjian Layanan Perbankan

Sebarkan artikel ini
Jalin Kerja Sama, IIB Darmajaya–Bank BTN Syariah Cabang Bandar Lampung Tandatangani Perjanjian Layanan Perbankan
Jalin Kerja Sama, IIB Darmajaya–Bank BTN Syariah Cabang Bandar Lampung Tandatangani Perjanjian Layanan Perbankan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Kamis, tanggal 3 Agustus 2023, Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya dan Bank BTN Syariah Cabang Bandar Lampung secara resmi menandatangani perjanjian kerja sama dalam layanan perbankan.

Acara penandatanganan ini dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Rektor IIB Darmajaya, Dr. Ir. H. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc., dan Branch Manager Bank BTN Syariah Cabang Bandar Lampung, Bayu Haryanto.

Turut hadir pula Kepala Department Commercial and Service Sharia Banking Division Bank BTN Syariah, Slamet Wahyudi, Wakil Rektor 2 IIB Darmajaya, Ronny Nazar, S.E., M.M., serta beberapa perwakilan dari Bank BTN Syariah.

Penandatanganan kerja sama ini mencerminkan semangat sinergi antara kedua lembaga yang bertujuan untuk saling melengkapi dan memperkuat layanan perbankan, terutama dalam konteks layanan perbankan syariah.

Dalam kesempatan ini, Kepala Department Commercial and Service Sharia Banking Division Bank BTN Syariah, Slamet Riyadi, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada IIB Darmajaya atas kesempatan untuk bekerjasama dalam bidang layanan perbankan.

Ia juga menekankan bahwa kerja sama ini bukan hanya sebatas pembiayaan pendidikan, tetapi dapat pula berkembang menjadi kerja sama yang lebih luas dan berdampak positif pada perkembangan pendidikan di Provinsi Lampung.

Dalam respon yang sama, Rektor IIB Darmajaya, Dr. Ir. Firmansyah Y. Alfian, M.B.A., M.Sc., menyampaikan kebahagiaan atas kesempatan kerja sama ini.

Ia mengungkapkan bahwa kerja sama ini bukan hanya menguntungkan kedua belah pihak, tetapi juga memiliki potensi untuk mengembangkan berbagai bidang lainnya, termasuk magang dan dukungan terhadap kegiatan akademik di kampus.

Rektor juga mengenang perjalanan IIB Darmajaya dari awal berdiri hingga menjadi salah satu perguruan tinggi terkemuka di Provinsi Lampung.

Kerja sama ini diharapkan akan membawa manfaat positif bagi kedua institusi serta masyarakat luas.

Sinergi antara dunia pendidikan dan sektor perbankan syariah memiliki potensi besar untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan perkembangan ilmu pengetahuan di daerah.

Dengan semangat kolaborasi ini, IIB Darmajaya dan Bank BTN Syariah Cabang Bandar Lampung memasuki babak baru dalam memperkuat ekosistem pendidikan dan layanan perbankan syariah di wilayah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *