BERITA

Perjumpaan Hangat Pemkab Pesisir Barat dengan Para Pahlawan PNS Purna Bakti Tahun 2023

207
×

Perjumpaan Hangat Pemkab Pesisir Barat dengan Para Pahlawan PNS Purna Bakti Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Pemkab Pesisir Barat Silaturahmi Dengan PNS Purna Bakti 2023
Pemkab Pesisir Barat Silaturahmi Dengan PNS Purna Bakti 2023

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat telah menggelar acara silaturahmi istimewa dengan pegawai negeri sipil (PNS) yang memasuki masa purna bakti pada tahun 2023.

Kegiatan ini berlangsung di Lobby Lantai I Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesisir Barat pada Jumat, 4 Agustus 2023.

Acara tersebut dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, termasuk Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal; Ketua DPRD Pesisir Barat, Agus Cik; Ketua TPPKK Pesisir Barat, Septi Istiqlal; Plt. Sekda Pesisir Barat, Jon Edwar; Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), L. Liastuti; serta para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab.

Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, mengucapkan rasa terima kasih dan memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh PNS yang telah memasuki masa purna bakti.

Ia mengakui sumbangan besar yang telah diberikan oleh para PNS ini, melalui dedikasi, tenaga, dan pemikiran mereka dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan berkontribusi dalam memajukan Pesisir Barat.

“Kami mengucapkan selamat memasuki masa purna bakti kepada seluruh PNS yang telah menyelesaikan tugas mereka sebagai abdi masyarakat dan negara. Masa purna bakti bukanlah akhir dari kreativitas dan aktivitas. Pikiran kita harus tetap bergerak dan semangat harus tetap berkobar. Optimisme harus terus mengalir,” ujar Agus Istiqlal.

Dalam wawancara terpisah, Bupati menekankan peran penting aparatur negara yang tercermin dalam berbagai fungsi: sebagai pelayan publik, pelaksana kebijakan publik, dan penyatuan elemen-elemen bangsa untuk mewujudkan cita-cita negara sebagaimana diamanatkan dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar (UUD) 1945.

Tujuan tersebut mencakup perlindungan bagi seluruh warga negara dan tanah air Indonesia, kemajuan kesejahteraan umum, serta peningkatan kecerdasan bangsa.

Acara silaturahmi ini menjadi bukti konkret bahwa pengabdian PNS tidak berakhir dengan masa aktif.

Para purna bakti diharapkan akan tetap berkontribusi dalam upaya membangun bangsa dan menciptakan perubahan positif, sejalan dengan semangat dan misi negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *