BERITAOLAHRAGA

Legenda Liga Champions Menantang 5 Bintang Timnas Indonesia

139
×

Legenda Liga Champions Menantang 5 Bintang Timnas Indonesia

Sebarkan artikel ini
5 Bintang Timnas Indonesia akan Hadapi Legenda Liga Champions
5 Bintang Timnas Indonesia akan Hadapi Legenda Liga Champions

Media90 – Dalam rangka menyambut final Liga Champions 2023/2024 yang mempertemukan Borussia Dortmund dan Real Madrid pada Minggu (2/6/2024) dini hari WIB, OPPO mengadakan serangkaian acara dan program menarik.

Salah satu highlight acara tersebut adalah laga persahabatan yang menggabungkan para bintang timnas Indonesia dengan legenda-legenda Liga Champions.

Menurut Arga Simanjuntak, selaku head of public relations OPPO Indonesia, laga persahabatan ini akan digelar lima lawan lima di London, Inggris.

Tim Indonesia akan diwakili oleh Evan Dimas, Andritany Ardhiyasa, Irfan Bachdim, Syahrian Abimanyu, dan Raphael Maitimo.

Sedangkan tim legenda Liga Champions akan diperkuat oleh nama-nama besar seperti Ricardo Kaka, Iker Casillas, Roberto Carlos, Clarence Seedorf, dan Robert Pires.

Baca Juga:  Tinjauan Administratif-Faktual Terhadap Data Jalur Perseorangan

“Terpilihnya para wakil timnas ini tentunya bagian dari kolaborasi kami dengan PSSI juga karena konsep pertandingannya antarpemain legendaris,” jelas Arga kepada Medcom.id dalam jumpa pers di OPPO Gallery Gandaria City, Jakarta, Senin (27/5/2024).

Meskipun demikian, Arga menegaskan bahwa timnas Indonesia yang aktif tidak bisa bergabung dalam pertandingan ini karena jadwal latihan yang padat.

Namun, antusiasme untuk menciptakan pengalaman unik bagi pemain Indonesia tetap menjadi fokus utama.

Laga persahabatan yang diberi nama “The Legends Meet Garuda” ini dijadwalkan berlangsung di London, Inggris, pada Kamis (30/5/2024).

Sayangnya, para penggemar sepak bola Tanah Air tidak dapat menyaksikan langsung pertandingan ini. Informasi lebih lanjut tentang format pertandingan dan pengumuman lainnya akan disampaikan melalui media sosial OPPO.

Baca Juga:  Tonton Bareng Semifinal AFC U23: Rahmat Mirzani Djausal Ajak Warga Saksikan Duel Indonesia vs Uzbekistan di PKOR Way Halim

Dalam sesi jumpa pers, beberapa peserta seperti Kaka dan Irfan Bachdim juga menyampaikan komentar mereka.

Kaka, yang merupakan legenda Brasil dan AC Milan, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada UEFA atas kesempatan untuk bertemu dengan pemain-pemain Indonesia.

Dia juga menambahkan bahwa setelah merasakan semangat penggemar Indonesia tahun lalu, dia sangat antusias untuk kembali bersama OPPO.

Sementara itu, Irfan Bachdim menyatakan kegembiraannya atas kesempatan bermain melawan para legenda sepak bola dunia.

Baginya, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan dapat menjadi sejarah baru bagi sepak bola Indonesia.

Selain laga persahabatan, kolaborasi antara OPPO dan Liga Champions juga menghasilkan acara nobar final Liga Champions 2023/2024, program Tantangan #WhatAHeader, dan promosi eksklusif OPPO x UEFA Champions League.

Baca Juga:  Real Madrid Raih Gelar Liga Champions untuk Kelima Kalinya!

Nobar final Liga Champions akan berlangsung di OPPO Gallery Gandaria City (Jakarta) dan OPPO Experience Store Discovery Mall (Bali).

“Acara nobar ini gratis, siapa pun boleh hadir. Selama acara nobar, akan ada berbagai aktivitas seru seperti makanan, pembagian snack, dan doorprize,” jelas Arga.

Dengan rangkaian acara yang menarik dan kolaborasi yang kuat antara OPPO dan Liga Champions, para penggemar sepak bola Indonesia dapat menantikan momen-momen tak terlupakan sepanjang akhir pekan final Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *