BERITA

Antusiasme Keluarga TKD Prabowo-Gibran Lampung: Serunya Nobar Debat Capres Sambil Nikmati Kekeluargaan dan Lezatnya Aneka Jajanan Gratis

51
×

Antusiasme Keluarga TKD Prabowo-Gibran Lampung: Serunya Nobar Debat Capres Sambil Nikmati Kekeluargaan dan Lezatnya Aneka Jajanan Gratis

Sebarkan artikel ini
TKD Prabowo-Gibran Lampung, Gelar Nonton Bareng Debat Capres, Kekeluargaan dan Aneka Jajanan Gratis
TKD Prabowo-Gibran Lampung, Gelar Nonton Bareng Debat Capres, Kekeluargaan dan Aneka Jajanan Gratis

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada malam Selasa (12/12/2023), Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Lampung sukses menyelenggarakan acara nobar debat perdana calon presiden (capres) dengan mengundang masyarakat, relawan, dan para pengurus partai pengusung.

Dengan mengambil tempat di Sekretariat TKD Prabowo-Gibran, Jalan Gatot Subroto, Pahoman, Bandar Lampung, acara tersebut berhasil menciptakan suasana yang santai dan penuh kekeluargaan.

Saat para peserta nobar tiba, mereka disambut dengan aroma khas jajanan kaki lima yang dihadirkan oleh tim TKD Prabowo-Gibran.

Beberapa jajanan seperti bakso malang, somay, cakwe, bakso tusuk, jagung, dan kacang rebus tersedia untuk dinikmati secara gratis.

Inisiatif memberikan jajanan gratis ini tidak hanya memperkaya pengalaman para hadirin tetapi juga menjadi wujud kepedulian tim terhadap kebersamaan.

Tidak hanya itu, acara nobar ini juga diramaikan dengan hiburan yang mengasyikkan.

Dance gemoy dan penampilan dari selebgram asal Lampung, @bangtaun dan @emak_jiehh, berhasil mempersemarak suasana malam.

Kehadiran mereka memberikan sentuhan segar dan menghibur para penonton, menciptakan momen yang tak terlupakan.

Dalam debat Capres tersebut, Prabowo Subianto, paslon nomor 2, mendapat sorotan positif dari berbagai pihak.

Ketua DPW PAN Lampung, Irfan Ja’far Lan Putra, memberikan komentar bahwa Prabowo terlihat santai tanpa beban dan tetap tegas dalam penampilannya.

“Pak Prabowo terlihat santai dan tidak ada beban. Terlihat tidak terlalu tegang, tapi tetap tegas,” ujar Irfan, memberikan pandangan positif terhadap kesiapan Prabowo.

Seorang relawan dari TKD Prabowo-Gibran Provinsi Lampung juga menyoroti penampilan Prabowo dalam debat.

Menurutnya, Prabowo terlihat tegas dan lugas dalam menjawab pertanyaan, membuktikan kesiapan beliau dalam menghadapi debat Capres ini.

Acara nobar tersebut dihadiri oleh beberapa pengurus Partai Politik pengusung Prabowo-Gibran, termasuk Putri Zulkifli Hasan, anak dari Ketua Umum PAN, Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal, Ketua Partai Prima Badri, dan Wakil Bupati Lampung Selatan, Pandu Kesuma Dewangsa.

Kebersamaan para pengurus partai turut menunjukkan solidaritas dan dukungan terhadap pasangan calon Prabowo-Gibran.

Dengan suksesnya acara nobar ini, Tim TKD Prabowo-Gibran Lampung tidak hanya menggalang dukungan politik tetapi juga memperkuat ikatan kekeluargaan dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.

Nobar debat Capres ini menjadi momentum penting untuk mempererat hubungan antara tim, relawan, dan masyarakat yang mendukung Prabowo-Gibran di Provinsi Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *