BERITA

Tonton Bareng Semifinal Indonesia-Usbekistan: Polres Lampung Barat Siapkan Hadiah Menarik untuk Warga!

68
×

Tonton Bareng Semifinal Indonesia-Usbekistan: Polres Lampung Barat Siapkan Hadiah Menarik untuk Warga!

Sebarkan artikel ini
Sediakan Aneka Hadiah, Polres Lampung Barat Ajak Warga Nonton Bareng Semifinal Indonesia-Usbekistan di Mapolres
Sediakan Aneka Hadiah, Polres Lampung Barat Ajak Warga Nonton Bareng Semifinal Indonesia-Usbekistan di Mapolres

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Kepolisian Resor (Polres) Lampung Barat menggelar acara nobar pertandingan semifinal Piala Asia U-23 antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia dan Timnas Uzbekistan.

Acara nobar ini diadakan pada Senin (29/4/2024), pukul 21.00 WIB di Beranda Rakyat Polres Mapolres.

Kapolres Lampung Barat, AKBP Ryky Widya Muharam, menjelaskan bahwa kegiatan nobar ini adalah bentuk dukungan dari kepolisian dan masyarakat setempat untuk mendorong kemenangan Timnas Indonesia menghadapi Timnas Uzbekistan U-23 di babak semifinal Piala Asia.

“Kegiatan nobar ini diselenggarakan secara langsung oleh Polres Lampung Barat di Beranda Rakyat,” ujar Kapolres di Liwa, pada Senin (29/4/2024).

Selain menonton pertandingan, Polres Lampung Barat juga menyediakan berbagai hadiah menarik. “Kami juga menyiapkan doorprize atau hadiah untuk para penonton yang hadir. Nobar ini terbuka untuk umum,” tambahnya.

Dukungan dari masyarakat sangat diharapkan untuk memberi semangat kepada Timnas Indonesia agar dapat meraih kemenangan demi kehormatan negara di kancah Asia.

“Tujuan dari kegiatan ini juga adalah untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, sehingga tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah Lampung Barat,” ungkap AKBP Ryky Widya Muharam.

AKBP Ryky Widya Muharam juga mengingatkan kepada masyarakat yang ingin menonton agar menjaga ketertiban dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Selain itu, dilarang membawa peralatan berbahaya seperti senjata tajam dan melakukan konvoi dengan knalpot brong.

Dengan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan acara nobar ini akan berjalan lancar dan sukses, serta menjadi momentum kebersamaan dalam mendukung prestasi Timnas Indonesia di ajang internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *