BERITA

Berkumpul Bersama Polres Pringsewu: Nobar Semifinal Piala Asia U-23 untuk Dukung Timnas Indonesia di Mapolres

70
×

Berkumpul Bersama Polres Pringsewu: Nobar Semifinal Piala Asia U-23 untuk Dukung Timnas Indonesia di Mapolres

Sebarkan artikel ini
Dukung Timnas Indonesia, Polres Pringsewu Ajak Warga Nonton Bareng Semifinal Piala Asia U-23 di Mapolres
Dukung Timnas Indonesia, Polres Pringsewu Ajak Warga Nonton Bareng Semifinal Piala Asia U-23 di Mapolres

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Polres Pringsewu mengajak seluruh masyarakat untuk meramaikan acara nobar (nonton bareng) pertandingan babak semifinal Piala Asia U-23 antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia dan Uzbekistan.

Acara yang digelar di Mapolres Pringsewu pada Senin, 29 April 2024, pukul 20.00 WIB, ini menjadi wujud dukungan kepada Timnas Indonesia dalam perjuangannya menggapai prestasi di kancah internasional.

Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, menyampaikan melalui keterangan resminya pada Minggu (28/4/2024) bahwa kegiatan nobar tersebut merupakan salah satu cara untuk memberikan dukungan moral kepada Timnas Indonesia.

“Kami mengajak masyarakat Pringsewu untuk bersama-sama menonton pertandingan ini dan mendukung Timnas Indonesia. Kami berharap acara ini juga dapat mempererat hubungan antara Polres Pringsewu dan masyarakat, serta menumbuhkan semangat nasionalisme,” ujar AKBP Benny Prasetya.

Menurut Benny, Polres Pringsewu telah menyiapkan segala fasilitas yang diperlukan untuk kenyamanan para penonton.

Layar lebar dan fasilitas pendukung lainnya akan disediakan untuk memastikan bahwa masyarakat dapat menikmati pertandingan dengan baik.

“Kami telah menyiapkan layar lebar dan fasilitas lainnya agar masyarakat dapat menikmati pertandingan dengan nyaman. Dukungan penuh dari masyarakat diharapkan dapat mengantarkan Timnas Indonesia melaju ke babak final Piala Asia U-23,” tambah Benny.

Acara nobar ini tidak hanya menjadi ajang hiburan semata, namun juga diharapkan dapat mempererat solidaritas dan semangat nasionalisme di kalangan masyarakat Pringsewu.

“Acara nobar ini juga diharapkan dapat mempererat solidaritas dan semangat nasionalisme, serta turut membangkitkan antusiasme dan semangat juang untuk Timnas Indonesia U-23,” ungkap AKBP Benny Prasetya.

Dengan semangat yang membara, Polres Pringsewu dan masyarakat setempat bersatu dalam mendukung Timnas Indonesia dalam perjalanan mereka menuju final Piala Asia U-23.

Semoga kehadiran dukungan ini dapat menjadi penyemangat bagi para pemain Timnas Indonesia untuk memberikan yang terbaik di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *