BERITA

Tonton Bareng: Mirza Ajak Warga Saksikan Timnas Indonesia Bersaing Raih Juara III di PKOR Way Halim Malam Ini!

78
×

Tonton Bareng: Mirza Ajak Warga Saksikan Timnas Indonesia Bersaing Raih Juara III di PKOR Way Halim Malam Ini!

Sebarkan artikel ini
Mirza Kembali Ajak Warga Nonton Bareng Dukung Timnas Indonesia Raih Juara III di PKOR Way Halim Malam ini
Mirza Kembali Ajak Warga Nonton Bareng Dukung Timnas Indonesia Raih Juara III di PKOR Way Halim Malam ini

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Kamis, 2 Mei 2024, Rahmat Mirzani Djausal, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung, kembali memimpin ajakan kepada warga Lampung untuk memberikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia U-23.

Pertandingan untuk merebut posisi ketiga Piala Asia U-23 akan digelar di PKOR Way Halim Bandar Lampung, mulai pukul 19.00 WIB. Kemenangan pada laga ini bukan hanya tentang meraih posisi ketiga, tetapi juga meraih tiket menuju Olimpiade Paris 2024.

Selain menonton pertandingan sepak bola, acara nobar ini juga akan dimeriahkan dengan hiburan musik dan doorprize, menambah keseruan bagi warga yang hadir.

Salah satu anggota DPRD Lampung, Suprapto, memberikan dukungan penuh kepada Mirza, yang ia kenal baik sebagai penggiat olahraga sejak lama.

“Kegiatan nobar sepak bola ini sangat positif bagi masyarakat Lampung, terutama generasi muda. Mirza memang sosok yang sangat berkomitmen dalam dunia olahraga,” ujar Suprapto, politisi dari PAN.

Suprapto menambahkan bahwa masyarakat Lampung tidak perlu ragu dengan dedikasi Mirza terhadap olahraga.

Sejak kecil, Mirza telah menunjukkan ketertarikan dan keberhasilannya dalam berbagai bidang olahraga, seperti softball yang berhasil ia pimpin dengan baik sebagai Ketua Perbasasi Provinsi Lampung.

Dengan semangat dan energi muda yang dimilikinya, Mirza dianggap mampu membawa perubahan positif bagi Lampung.

Suprapto berharap, dengan kepemimpinan Mirza, Lampung akan mengalami kemajuan signifikan, khususnya dalam bidang olahraga.

Yoga Swara, Wakil Ketua Asprov PSSI Lampung, juga memberikan apresiasi kepada Mirza atas dedikasinya terhadap olahraga.

“Saya tahu Mirza adalah sosok yang mencintai olahraga. Ini terbukti dengan prestasinya meraih emas di PON Papua 2021. Jika dia ditakdirkan menjadi pemimpin Lampung, saya yakin dia akan memajukan olahraga di provinsi ini,” ujarnya.

Sebelumnya, Mirza juga menggelar nobar untuk pertandingan babak semifinal Piala Asia U23 pada Senin (29/4/2024), ketika Indonesia berhadapan dengan Uzbekistan.

Antusiasme masyarakat Lampung dalam mendukung timnas pada nobar tersebut menunjukkan semangat dan kebersamaan yang tinggi.

Dengan dukungan luas dari berbagai pihak, Mirza semakin menegaskan posisinya sebagai calon potensial untuk menjadi gubernur Lampung.

Acara nobar ini bukan hanya sekadar ajang hiburan, tetapi juga merupakan bentuk komitmen Mirza dalam membangun Lampung melalui olahraga dan keterlibatan generasi muda.

Masyarakat Lampung diundang untuk datang dan merasakan semangat kebersamaan dalam mendukung Timnas U-23 Indonesia pada nobar ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *